4 ALASAN PRIA Tak Suka Wanita Bossy

4 ALASAN PRIA Tak Suka Wanita Bossy:
Andhina Wulandari


Ilustrasi/Decentemployer
KABAR24.COM, JAKARTA—Seorang wanita yang bossy atau suka mengatur biasanya dianggap ancaman oleh para pria. Coba saja lihat beberapa alasan yang menyebabkan para pria tidak menyukai tipe wanita seperti itu.
Dominan dan selalu mengontrol
Wanita yang bossy akan memiliki sikap yang senang mendominasi dalam hal apa pun. Dia selalu berharap mendapatkan apa yang diinginkan dan seringkali mengambil alih setiap sisi kehidupan pasangannya. Pria menyukai kebebasan dan mereka pun menginginkan sedikit ruang pribadi untuk diri sendiri. Ini dia kenapa pria cenderung menjauh dari wanita bossy.
Egois
Seorang wanita bossy biasanya memiliki sifat egois dan lebih memikirkan harga dirinya sendiri, ketimbang orang lain. Semua rencana, keputusan, dan tindakan yang dia lakukan hanya untuk menjaga keuntungan dirinya sendiri. Sayangnya, ego wanita seperti ini bila bertemu ego pria tidak akan bisa bersatu.
Arogan
Karena merasa dirinya lebih baik dari pasangan, wanita bossy biasanya memiliki sifat arogan dan sombong. Padahal dalam sebuah hubungan harusnya masing-masing pihak merasa sama, dalam hak dan kewajiban, sehingga tidak ada satu pihak yang merasa derajatnya lebih tinggi.
Doyan mengeluh
Setiap ada hal yang tak sesuai keinginannya, wanita bossy akan selalu mengeluh. Semua hal sepertinya tidak ada yang cocok atau sesuai di matanya. Sikap yang sepertinya tidak mensyukuri ini juga bisa membuat para pria menjauh. (Magforwomen/Sofeminine/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate