4 Makanan Seksi Teman Anda Saat Bercinta

4 Makanan Seksi Teman Anda Saat Bercinta:
Marissa Saraswati


Ilustrasi/senseslifestyles
KABAR24.COM, JAKARTA—Bercinta adalah tentang menjadi “kotor”, terkadang kotor dalam arti sebenarnya.
Meskipun beberapa orang menganggapnya menjijikan, menggabungkan makanan dalam sesi bercinta Anda ternyata bisa membuat seks lebih bervariasi.
Rangsangan yang Anda dan pasangan dapatkan dari menjilat makanan di jari atau pun di bagian tubuh lainnya bisa membuat seks terasa lebih menyenangkan.
Ini dia 4 makanan seksi yang bisa Anda dan pasangan Anda gunakan saat bercinta.
1. Whipped cream
Krim kocok atau whipped cream memang sering terlihat di berbagai film dapat menambah panas suasana bercinta. Bentuknya yang seperti busa dan kemasannya yang berupa kaleng semprot memungkinkan Anda dan pasangan berkreasi sebebas mungkin. Cobalah semprotkan krim kocok di beberapa bagian tubuh pasangan Anda dan jilati satu per satu secara perlahan krim kocok tersebut. Ini pasti akan membangun mood bercinta dia dan membuat sesi Anda lebih menyenangkan.
2. Saus cokelat
Saus cokelat bisa menjadi alternatif yang baik untuk menambah mood bercinta. Selain bentuknya yang tidak terlalu cair, cokelat bisa juga meningkat mood baik karena kandungan zat endorphin yang tinggi. Jika Anda merasa saus ini membuat badan lengket, justru tantangan Anda untuk membersihkannya dengan lidah sehingga pasangan atau Anda tidak merasa terlalu lengket.
3. Mangga
Mangga adalah buah yang bersari dan sangat sensual. Jika Anda mengupas buahnya, sari buah mangga akan mengalir di jari-jari Anda. Buah ini juga sangat enak dan membuat Anda lebih wangi. Karena bau adalah faktor utama yang dapat merangsang, mangga adalah pilihan yang lebih baik tentunya dibandingkan bawang merah atau bawang putih.
4. Permen
Sekilas Anda mungkin berpikir permen bukanlah makanan yang seksi atau pun dapat membantu rangsangan. Tapi, cobalah Anda (atau pasangan Anda) makan permen saat bercinta lalu mulailah berciuman. Usahakan untuk memindahkan permen dari mulut Anda ke mulut pasangan Anda saat berciuman. Lakukan secara terus menerus. (DrLauraBerman/Shine/ms)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate