TREN PAKAIAN DALAM: Ini Dia Bra untuk Pria

TREN PAKAIAN DALAM: Ini Dia Bra untuk Pria:
Nancy Junita


Pakaian dalam ala lingerie untuk pria/orange.co.uk
KABAR24.COM, JAKARTA— Perusahaan pakaian dalam pria dari Australia melakukan terobosan dalam desain pakaian dalam pria.
Tak tanggung-tanggung perusahaan HommeMystere ini meluncurkan pakaian dalam pria yang diadopsi dari pakaian dalam wanita (lingerie) baru-baru ini.
Seperti diberitakan orange.co.uk, pakaian dalam tersebut terdiri dari dua potong dan satu potong. Mirip pakaian dalam wanita yang terdiri dari bra dan pakaian dalam. Ada juga yang menyerupai pakaian renang wanita ‘one piece’.
Tak itu saja, pakaian dalam pria ini baik celana dalam diberi aksesoris seperti pita. Begitu juga dengan branya. Desain pakaian dalam juga mirip dengan pakaian dalam wanita yang memberi kesan seksi bagi si pemakai.
Menurut perusahaan HommeMystere, pakaian dalam pria model terbaru itu memang terinspirasi dari pakaian dalam wanita yang berwarna-warni, mini, berenda, dan bahannya pun beraneka ragam.
Perusahaan ini mengklaim Inggris adalah pasar terbesar kedua, setelah Amerika Serikat. Pria di AS diklaim menyukai tren busana pria terbaru ini.
Demikian juga dengan pria Inggris. Menurut perusahaan ini, pihaknya sukses menjual  ‘lingerie’ untuk pria di toko-toko yang tersebar di Inggris.
Pakaian dalam pria merek HommeMystere meramaikan industri pakaian dalam pria sejak empat tahun lalu yang dirintis oleh Brent dan lara Krause. Keduanya memunculkan tren pakaian dalam pria berdasarkan umpan balik pelanggannya.
Para pelanggan menginginkan pakaian dalam yang lebih bervariaasi seperti gaya ‘lingerie’, kamisol, bra.
Brent Krause mengatakan: “Pakaian dalam wanita memiliki banyak jenis bahan, warna, model, dan tekstur. Sedangkan pria terbatas. Kami memutuskan mencoba suatu bentuk baru dan menggunakan satin dengan renda. Respons klien di luar perkiraan kami, mereka menyambut baik tren baru ini.”
Lenih jauh Brent mengatakan yang kerap dipertanyakan pria adalah masalah bra. “Mengapa bra hanya untuk wanita? Jika fungsinya untuk mendukung tubuh, mengapa wanita mengenakan celana dalam, sedangkan pria tak mengenakan bra?”
“Yang terpenting di sini adalah nuansa pakaian, bukan fungsinya,” tambah Brent.
Bagi Anda yang tak ingin melihat pria mengenakan pakaian dalam HommeMystere ini mungkin harus mengubah pola pikir bahwa pakaian dalam pria tak harus berkesan maskulin, polos tanpa aksesoris. Pasalnya, tren baru pakaian dalam pria ini adalah soal bahan dan nuansa yang ditimbulkannya. (Kabar24/nj)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate