SCHWARZKOPF Luncurkan 4 Produk Andalan Untuk Perawatan Rambut

SCHWARZKOPF Luncurkan 4 Produk Andalan Untuk Perawatan Rambut

Reni Efita Hendry


Schwarzkopf/Coiffure

Produk perawatan rambut asal Jerman, Schwarzkopf, meluncurkan empat produk andalan mereka di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis malam (18/4).
Keempat produk Extra Care, Fresh Light, Got2B, dan Pallette itu dipasarkan oleh Henkel Beauty Care Indonesia.
Salah satu pertimbangannya untuk memasuki pasar ritel Indonesia, karena pihak Schwarzkopf mengamati orang Indonesia sangat memperhatikan keindahan rambut mereka.
Irene Notorahardjo, Marketing Manager Henkel Beauty Care, mengatakan pihaknya optimistis produknya diterima di pasar Indonesia, karena Schwarzkopf merupakan brand produk perawatan rambut profesional yang mengutamakan kualitas, keahlian, dan inovasi selama 111 tahun.
“Keunggulan Schwarzkopf selalu di rambut yang berdiri sejak 1898. Selalu terdepan dalam inovasi,” kata Irene setelah peluncuran keempat produk terbaru Schwarzkopf, Kamis malam.
Dia mencontohkan brand tersebut yang pertama kali meluncurkan sampo dalam bentuk cair dan yang pertama meluncurkan pewarnaan rambut dalam bentuk box.
Fungsi keempat rangkaian produk itu adalah untuk perawatan rambut (Extra Care), pewarnaan rambut dengan pengaplikasian bentuk krim atau foam (fresh light), penataan rambut (Got2B), dan pewarnaan yang mengandung royal jelly untuk menutupi uban (Pallette).
Rangkaian produk itu, kata Irene, memiliki formula yang inovatif mengandung liquid keratin guna memperbaiki dasar kerusakan rambut dan menggantikannya dengan komponen rambut serta memperbaiki struktur rambut dari dalam.
Pilihan rangkaian produk itu dapat berupa ultimate repair untuk rambut rusak dan kusam dengan kandungan keratin tiga kali lipat. Lalu Hydro Collagen untuk rambut kusut dan bercabang, seri beauty recharge Q10 untuk rambut tipis, rapuh, dan menua serta anti-dandruff yang mengandung zinx pyrithione dan pathenol untuk rambut berketombe.
Schwarzkopf yang sebelumnya dikenal sebagai produk perawatan dan penataan rambut profesional, katanya, kini hadir sebagai produk ritel dengan menawarkan rangkaian produk rambut lengkap mulai dari perawatan, penataan, hingga pewarnaan dengan harga mulai belasan ribu sampai Rp50.000-an. (Sumber: Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate