THE VOICE INDONESIA: 8 Kontestan Lolos ke Live Show V

THE VOICE INDONESIA: 8 Kontestan Lolos ke Live Show V:



The Voice Indonesia/Wikipedia

KABAR24.COM, JAKARTA–Sebanyak delapan kontestan The Voice Indonesia maju ke babak live show V pekan depan setelah mereka melewati  kompetisi cukup ketat pada Minggu malam (19/5).
Kedelapan penyanyi itu adalah Pritta, Tiara, Saptoto, Leona, Agseisa, Billy, Abdi, dan Ferdinand.
Salah satu kontestan dari tim Glenn Fredly, yang mendapatkan pujian dari sang coach, adalah Tiara. “Kamu membuktikan bahwa menyanyi butuh kreativitas. Bukan mencontoh atau menjiplak,” ujar Glenn.
Vote tertinggi malam ini diraih oleh Saptoto, Leona, dan Billy, sedangkan peserta yang maju ke babak live show V karena diselamatkan oleh coach mereka (bukan karena hasil voting via SMS) adalah Agseisa yang diselamatkan oleh Sherina, Abdi oleh Giring, Tiara oleh Glenn, dan Ferdinand oleh Armand.
Sedangkan Monika, yang gagal lolos ke babak live show V, mengatakan “Banyak banget pengalaman yang saya dapat disini. Terima kasih buat semuanya.”
Selain Monika, tiga lainnya yang gagal adalah Santi, Alf, dan Luise.
Tidak seperti kontes menyanyi lainnya, The Voice Indonesia berbeda karena betul-betul menekankan pada vokal  dan teknik bernyanyi yang baik. Empat penyanyi, komposer, dan pencipta lagu ternama Indonesia yang menjadi pelatih atau coach adalah Sherina Munaf, Glenn Fredly, Giring Nidji, dan Armand Maulana.
The Voice Indonesia disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar setiap hari Minggu, jam delapan malam. (Kabar24/lt)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate