Alamat Daftar Restoran di Denpasar Bali, Bonus Menu Andalannya dan Harganya Part I

Alamat Daftar Restoran di Denpasar Bali, Bonus Menu Andalannya dan Harganya Part I: Teman - teman apakah dalam minggu ini ada rencana liburan ke Bali?  Dan apakah ingin mencari  aneka kue - kue yang enak? Jika iya mampirlah ke Bali Bakery yang menjajakan beberapa menu seperti: Bakery, Pastry, Salad, Soup,Pasta, Sandwich, Pizza, Indonesian Food, From Our Grill, Seafood, Curry dan Asian Spices, Bali Bakery Favaourite, Coffee, Juice, Shake.

Bali Bakery
Untuk lokasi  atau alamat Bali Bakery sangat strategis yang terletak di Jalan Hayam Wuruk 181 Tanjung Bungkak, Denpasar - Bali 80235. Harganya pun terjangkau dari harga Rp.8.000,-  - Rp.397.000,-  harga ini sesuai dari menu makanannya. Misalkan untuk Danish Banana  hanya Rp.8000,- sedangkan Black Forest Rp.235.200,- . Bali Bakery buka dari jam 08.00 pagi - 09.30 malam.

Restoran Bumbu Desa
Jika anda ingin mencari menu - menu beraroma desa, pastilah restoran bumbu desa lah yang patut Anda coba. Alamatnya berada di Jalan Raya Puputan No.42 Renon - Denpasar, Buka jam 10.00 pagi - 10.00 malam. Untuk harganya seperti Ayam Goreng Laos hanya Rp.22.000, Gurame Goreng Rp.56.500, atau Tempe Bacem yang harganya Rp.6.500 dan masih banyak menu yang harus Anda coba.

Pondok Kuring
Restoran ini berada  di Jalan Raya Puputan No.56 Renon Denpasar, tepatnya sebelum tingkungan ke kanan yang akan menuju restoran bumbu desa. Restoran ini bukan jam 10.00 - 22.00 wita. Untuk menu yang ada di Pondok Kuring ada kurang lebih 84. Salah satu andalah menunya adalah Gurame Sambal Mangga yang rasa sangat lezat untuk per porsinya dikenakan Rp.75.000, ada juga yang tidak kalah yaitu Gurame Bakar Madu, Gurame Pedas Kecap, Gurame Pesmol, Gurame Asam Manis. Dan yang perlu disantap juga seperti Nasi Raja Laut atau Nasi Sari Samudra yang harganya kisaran 52.000 dan 39.000.

Siomay Deebali
Ini dia andalan siomay di Bali, cantuk.com sering juga memesan siomay disini, karena rasanya benar - benar aroma Bandung.  Untuk alamat siomay Deebali sendiri berada di Jalan Cokroaminoto No.320 Ubung - Denpasar - Bali atau 50 meter sebelah utara Masjid Darussalam dan juga berada di Jalan Kubu Gunung, Banjar Tegal Jaya, Dalung (Depan Kampus Dhyana Pura). Buka Jam 10 pagi - 10 malam. Menu andalannya jelas Siomay Bandung Komplit dengan harga 10.000 per porsi, atau Siomay Kube dengan rasa pedas yang hot pastilah Anda akan ketagihan lagi, untuk harganya cuman 10.000/porsi. Oya Siomay Deebali juga menyediakan Catering Event, Rumah, Sekolahan, Karyawan, Untuk harganya mulai Rp.30.000 per pax.

sumber: Beberapa Brosur dari Restoran diatas dan Pengalaman.

-->
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate