BUSANA MUSLIM Bernuansa Liburan dari Step Up Ramaikan Peragaan Busana Esmod

Reni Efita Hendry


Busana muslim Step Up di peragaan busana Esmod/Kabar24/Reni Efita Hendry
JAKARTA—Perancang busana muslim alumni sekolah mode Esmod Jakarta, Arlen Sanda Huzaimi, menawarkan busana muslim yang bernuansa liburan dengan brand Step Up.
Adik bungsu model era 2000-an Arzeti Bilbina itu memperagakan rancangannya bertema Electric Fun Floral by Arlen pada kegiatan Esmod Jakarta Fashion Festival 2013 di Skenoo Hall Gandaria City, Jumat sore (7/6).
Arlen menampilkan koleksi busana muslim yang cocok untuk perempuan urban. Modis, ceria, bergaya muda, dan nyaman dipakai menjadi daya tarik dari koleksi tersebut.
Busana muslim yang bernuansa liburan itu mengambil inspirasi dari sejumlah nuansa alam berupa tumbuh-tumbuhan yang lebih dominan serta menggunakan motif-motif flora dan warna yang bervariatif.
Alumni sekolah mode Esmod Jakarta itu memilih bahan dari kaos, soft jeans, dan katun yang nyaman dipakai. Variasi desain koleksi Step Up itu berupa rok, celana, serta dress yang diciptakannya khusus dalam nuansa liburan yang memberi kesan santai, namun tetap sesuai kaidah Islami.
Padu padan warna menjadi ciri khas rancangannya, karena dalam satu set busana terdapat dua atau tiga kombinasi warna cerah.
Penampilannya semakin semarak dengan penambahan aksesoris kalung yang terdiri dari kombinasi beberapa warna yang sesuai dengan kombinasi warna busana. Selain itu, penampilannya semakin gaya dengan penambahan topi sebagai aksesorinya. (Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate