Cara Alami Agar Cepat Hamil dengan Mudah

Cara Alami Agar Cepat Hamil dengan Mudah: Untuk kali ini cara cepat hamil akan share tentang cara yang alami untuk hamil dengan aman dan mudah, karena setiap pasangan suami istri seharusnya melakukan hubungan yang bertujuan untuk mendapatkan momongan agar ada penerus keluargannya. tapi kendalanya bagaimana jika sudah menikah beberapa tahun tetapi tetap saja sulit untuk mendapatkan putra atau anak? nah itu memang banyak sekali faktor di dalamnya yang menghambat untuk cepat hamil. Dan kali ini kami akan memberi tips seputar cara alami agar cepat hamil dengan mudah dan aman, silahkan simak beberapa tips kali ini :




Cara Alami Agar Cepat Hamil :









  • Hidup Sehat
    Hidup sehat merupakan hal mutlak yang harus Anda lakukan dalam kehidupan Anda, terlebih lagi saat Anda memutuskan untuk hamil. Sehat yang dimaksud bukan hanya meliputi kesehatan fisik, tapi juga kesehatan emosi Anda. Anda harus menghindari stress, memenuhi kebutuhan nutrisi, mengkonsumsi vitamin untuk program hamil, menghindari kelebihan berat badan, serta tidak mengkonsumsi alkohol, obat-obatan dan rokok. Kebiasaan-kebiasaan buruk seperti disebutkan tadi dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk hamil dan juga mempengaruhi kesehatan janin Anda.

  • Hubungan Intim Sebelum Ovulasi
    Seperti yang saya paparkan di atas bahwa saat melakukan hubungan intim yang paling tepat adalah saat masa subur tiba atau masa sebelum ovulasi terjadi. Hal ini dapat mempercepat pertemuan sel sperma dan sel telur, karena sel telur hanya bisa bertahan 12 jam hingga sehari setelah dilepaskan, sedang sel sperma bisa berkembang di uterus dan tuba falopi selama dua hingga tiga hari. Anda bisa menggunakan alat bantu OPK yang dapat Anda beli di apotek. Dengan bantuan alat ini, Anda bisa mengetahui kapan Anda berada dalam masa ovulasi. Segeralah melakukan hubungan intim saat OPK menunjukkan tanda positif.

  • Posisi Bercinta
    Posisi Anda dan suami saat melakukan hubungan intim juga turut mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil. Bagi Anda yang memiliki rahim menghadap ke depan, maka posisi terbaik yang dapat Anda lakukan adalah posisi misionaris, yakni pria di atas. Posisi ini memberikan kesempatan lebih tinggi pada sperma untuk mendekati serviks. Sedang Anda yang memiliki rahim menghadap ke belakang, dianjurkan agar segera bersujud (nungging) setelah melakukan hubungan intim. Melakukan hubungan intim  menjelang tidur juga bisa membantu Anda, karena sperma punya waktu lebih lama dalam proses pembuahan telur.

  • Periksa Kesehatan Fisik
    Jika Anda dan suami telah menikah dalam jangka waktu yang lama dan tak kunjung hamil atau mengalami keguguran berulang, maka mintalah dokter melakukan pemeriksaan lengkap untuk mengetahui penyebabnya. Setelah mengetahui penyebabnya, Anda dan suami bisa memikirkan solusi tebaik yang dapat Anda lakukan. Sebelum memutuskan untuk hamil, Anda juga harus memastikan kesehatan fisik Anda dan suami. Pastikan bahwa Anda dan suami tidak memiliki penyakit menular seksual, infeksi pada daerah kelamin atau reproduksi, atau adanya hal lain yang dapat menghambat kehamilan.

  • Hitung Masa Subur
    Lakukanlah hubungan intim saat Anda berada dalam masa subur dan kondisi sperma suami sedang bagus. Hubungan intim di luar masa subur bisa menyebabkan telur yang sudah matang dan siap dibuahi terlewati begitu saja. Itulah sebabnya Anda harus mengetahui kapan masa subur Anda. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui hal ini, baik secara alami dengan menggunakan kalender maupun secara medis dengan menggunakan bantuan alat prediksi ovulasi (OPK). OPK (Ovulation Predictor Kit) dapat mendeteksi perubahan hormon sehari atau dua hari sebelum ovulasi. Selain itu, bisa juga dengan mengukur suhu tubuh Anda saat bangun tidur. Salah satu indikator Anda berada dalam masa subur adalah ketika suhu tubuh Anda naik satu setengah derajat.



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate