Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat: Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat - Informasi TerbaruCara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai cara nembak cewek dan cara memerahkan bibir secara alami kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Salah satu bentuk wajah yang cukup menarik jika dikreasikan dengan jilbab modern, adalah bentuk wajah bulat. Wajah yang bulat jika menggunakan jilbab yang jenisnya underscarves (jilbab yang kainnya menepi pada dahi) akan membuat wajah makin terlihat bulat.

Cara I : Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat
cara memakai jilbab untuk wajah bulat

Cara II : Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat
Wajah bulat di cirikan dengan melihat tulang pelipis anda ke arah tulang dagu kira- kira mempunyai jarak yang sama dari tulang pelipis ke tulang rahang anda selain itu, pipi terkesan lebih lebar di banding bentuk wajah lainnya. Pipi yang terkesan lebih lebar inilah yang menjadi perhatian utama dalam menyiasatinya saat penggunaan jilbab agar nantinya terlihat lebih tirus.

Baca juga ini ya sobat:

  1. Download game android gratis terbaru
  2. SMS ucapan selamat ulang tahun
  3. Harga knalpot motor
  4. Model baju muslim anak
  5. Cara transfer pulsa xl

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate