Cara Membuat Obat Herbal Untuk Cepat Hamil

Cara Membuat Obat Herbal Untuk Cepat Hamil:  
Para wanita maupun pria yang kali ini sedang mengalami proses pembuatan anak atau momongan tapi susah dan lama tidak ada hasil pasti resah. Karena momongan merupakan salah satu hal paling penting yang di tunggu-tunggu di tengah-tengah keluarga. Maka dari itu saya akan share beberapa tips untuk meningkatkan kesuburan para wanita yang susah untuk hamil, dan kali ini ada beberapa resep tradisional atau jamu yang bisa meningkatkan kesuburan anda. Anda bisa membuatnnya sendiri karena prosesnya tidak terlalu sulit. Untuk itu anda juga harus yakin dan pasrah kepada tuhan dengan berdo'a. Langsung saja kita simak berikut ini beberapa obat untuk meningkatkan kesuburan kandungan wanita :

  • Serbuk Bunga Kurma
    Serbuk bunga kurma ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi sistem reproduksi, baik pria maupun wanita. Serbuk bunga kurma diketahui sangat ampuh untuk memperbaiki kualitas sperma dan sel telur, mengentalkan sperma, dan menambah jumlah hormon laki-laki. Jadi, serbuk bunga kurma sangat baik untuk mengatasi kemandulan dan juga dapat menambah keharmonisan Anda dan suami.
  • Hilba/Fenugreek 
    Sama seperti serbuk bunga kurma, Hilba juga sangat baik untuk sistem reproduksi Anda. Saya beritahu ya, Hilba merupakan rempah yang berasal dari Timur Tengah yang sering dijadikan pelengkap Habbatussauda. Hilba memiliki banyak manfaat, utamanya bagi wanita. Hilba sangat baik untuk kesuburan, memperlancar haid, merangsang rahim, memperbanyak susu bagi Ibu yang baru saja melahirkan hingga 300%, dan masih banyak lagi manfaat yang lain.
  • Ginseng
    Ginseng adalah tanaman yang dikenal sebagai tanaman ajaib karena khasiatnya yang luar biasa. Tanaman ini dulunya banyak digunakan dalam pengobatan tradisional China. Dan sekarang tanaman ini dikenal dan dikonsumsi secara mendunia. Khasiat ginseng antara lain penambah stamina, penambah darah, mengaktifkan saraf pusat,  menyeimbangkan sistem tubuh, dan lain-lain.
  • Royal Jelly
    Yang satu ini juga kaya akan manfaat bagi tubuh. Royal jelly mengandung protein, hormon, vitamin dan asam amino esensial. Hmm…Anda pasti sudah tahu kan kalau senyawa-senyawa ini merupakan senyawa utama pembangun tubuh. Dengan mengkonsumsi royal jelly Anda bisa awet muda, karena royal jelly sangat baik untuk regenerasi sel.
  • Bee Propolis
    Bee propolis ini kaya akan nutrisi yang tentunya juga kaya akan manfaat bagi tubuh. Propolis merupakan suplemen yang sangat baik bagi sel-sel tubuh. Di dalamnya terkandung semua vitamin kecuali vitamin K dan semua mineral kecuali sulfur. Propolis juga berfungsi sebagai zat antioksidan dan regenerasi sel.
  • Madu Asli dari Bunga Habbatussauda (Madu Mesir)
    Habbatussauda atau jinten hitam merupakan tumbuhan yang berkhasiat untuk pengobatan dan menstabilkan kondisi tubuh. Tumbuhan ini banyak dipakai di seluruh dunia. Mulai dari akar, batang dan daun semuanya berkhasiat dan dapat Anda gunakan dalam pengobatan berbagai macam penyakit
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate