Doa Sebelum Berhubungan Badan/Suami Istri agar cepat hamil

Doa Sebelum Berhubungan Badan/Suami Istri agar cepat hamil: Doa Sebelum Berhubungan Badan/Suami Istri agar cepat hamil Lengkap - Itulah judul postingan hari ini, alhamdulillah masi di beri kesehatan untuk membuat sebuah atikel. Untuk kali saya akan berbagi buat anda sekalian tentang doa untuk berhubungan suami istri, dan di percaya manjur dalam hal kehamilan. Namun semua itu atas izin allah, karena allah lah yang menciptakan hambanya dan mematikan nya, maka dari itu doa ini untuk mendukung / meminta kepada allah dengan tujuan meminta kelancaran. mari kita simak do'a bya, mohon di cermati dengan baik :


بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithaan wa jannibisy syaithaan maa razaqtanaa”

Artinya:
"Dengan Nama Allah, ya Allah jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari (anak) yang Engkau berikan kepada kami".
maka sesungguhnya jika ditakdirkan diantara keduanya didalam persetubuhan itu akan mendapat anak, niscaya setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya.
[Hadits Shahih riwayat : Bukhari Muslim, Abu Dawud, Darimi, dan Ibnu Majah]

buat temen saya yang mau menikah, do’a ini untnk anda agar di jauhkan dari setan dan insya Allah mempunyai anak yang sholeh/sholehah. jadi jika anda sudah akan melangsungkan pernikahan seperti teman saya, jangan lupa saat mau melakukan “nikmat dunia” itu untuk membaca doa sebelum melakukan berhubungan suami istri.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate