Karya Seni dari Makanan yang Diciptakan Oleh Dan Cretu

Karya Seni dari Makanan yang Diciptakan Oleh Dan Cretu:



Quote:












Karya seni ini merupakan buah karya dari seniman Romania yang bernama Dan Cretu, ia memiliki kemampuan dalam membuat karya seni menggunakan makanan seperti buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian dan masih banyak lagi. Ia mampu mengubah makanan-makanan tersebut menjadi objek yang biasa kita temukan sehari-hari seperti kamera, korek api, sepeda, sepeda motor, bola dan masih banyak lagi.



Mengenai karya seni yang ia ciptakan, Dan Cretu, mengungkapkan bahwa semua objek dan barang-barang yang ada di sekitar kita bisa ia jadika sebagai objek dari karya seninya. Menurutnya, tantangan yang dihadapinya adalah mengubah objek yang biasa temukan menjadi sesuatu yang kita sangka sebelumnya atau sesuatu yang tidak biasa, nyata dan menarik.



Untuk menciptakan karya seninya, Dan Cretu membutuhkan beberapa jam untuk menyelesaikannya. Dengan kemampuan imajinasi yang baik, Dan mampu mengubah bahan makanan biasa menjadi karya seni dengan warna yang terang. Ia juga mengungkapkan bahwa penting baginya untuk menyelesaikan sebuah karya seni dalam waktu singkat dan hati-hati sebelum bahan makanan menjadi kering dan berubah warna.



Kemampuan Dan Cretu dalam memotong, mengiris, dan menyusun makanan menjadi objek sangat luar biasa. Ia bisa mengubah beberapa jenis jeruk menjadi kamera, ia juga berhasil menciptakan replika radio dan sepeda motor dari makanan, dan masih banyak lagi karya seni yang berhasil ia ciptakan menggunakan makanan.



Lihat karya-karya lainnya dari Dan Cretu di bawah ini:



Spoiler for karya seni dari makanan:






































Quote:




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate