Rahasia Kuno Atasi Perut Buncit


Ia memang rahasia, dan itu telah disimpan selama 100 tahun. Namun, saya akan bongkarinya khusus untuk Anda. Rahasia ini berkaitan dengan bagaimana mengatasi masalah perut buncit. Ya, rahasia kuno tentang mengatasi masalah perut buncit.
Mengatasi-Perut-Buncit
Anda senyum? Tidak mengapa .. Jika hanya ‘disebut’ saja membuat Anda tersenyum, bagaimana jika Anda berada di antara mereka yang memiliki perut yang buncit. Anda pula yang akan mendapat ‘senyuman’ dari orang sekeliling Anda. Meskipun Anda memakai baju sesuai ukuran badan Anda, namun terkadang masalah perut buncit masih terlihat. Bahkan lebih menyedihkan Anda ada yang menerima perlian dari teman. Meskipun mungkin hanya gurauan untuk mereka, tetapi dalam hati Anda, hanya tuhan saja yang tahu!
Jika pria akan menerima perlian …
“Besar pouch bag awak .. apa isinya?”.
Kalau perempuan lagi segan ..
“Mengandung lagi ke? Aikk .. cepatnya”
Siapa tak malu jika memiliki perut yang buncit ni. Jika perut buncit tapi bawa Ferrari, itu lain cerita .. tapi jika perut buncit sebab nafsu makan yang luar biasa. Ada sesuatu di depan mata yang menyedapkan semua pasti di ‘kebas’. Itu yang susah tu.
Tapi usah khawatir. Kali ini, saya akan muncul sebagai penyelamat meskipun saya tahu 95% mereka yang membaca rahasia ini hanya membaca saja dan tidak melakukan, lagi 4% akan melakukan selama 3 hari saja dan lagi 1% … agak saya lah, mereka teruskan selama 2 minggu. Agakkan saja saja ya,
Apa pun saya rasa Anda tidak lah begitu. Saya yakin, Anda seorang yang berjiwa kental, tetap dengan tujuan mau menghancurkan perut buncit Anda tersebut. Namun, ia tetap tidak akan berguna jika Anda tidak dimulai dengan tindakan yang positif.
Takkan hilang perut buncit jika Anda masih terus duduk di depan sofa sambil minum coke. Sia-sia jika hanya berharap sekadar keinginan semata. Jawabnya sampai ke tahun depan perut Anda masih akan maju ke depan.
Semoga tips step by step ini berguna untuk Anda. Saya mengharapkan agar Anda tergolong dalam kelompok 1% yaitu orang yang melakukan. Orang yang memiliki keinginan yang kuat dan dibuktikan dengan perbuatan.

Berikut adalah tips rahasia kuno bagaimana untuk menghilangkan perut buncit.
Step 1: Kempiskan perut buncit
Latihan angkatan beban dapat mengempiskan berikutnya dapat menghilangkan perut buncit. “Tapi, saya tak ada duit untuk ke Gym bro .. bagaimana?”
Ohh .. Jangan risau .. Angkatan beban sebenarnya tak perlu susah-susah pun .. Mulai dengan melakukan sit up. Itu juga salah satu angkatan beban menggunakan berat badan Anda sebagai beban. Yang lebih best adalah sit up ini fokus pada kekuatan perut dan ia berdampak pada perut buncit Anda.
Lakukan 3 set setiap sesi dengan angkatan sit up 12 kali setiap sesi. Sebelum masuk ke sesi ke -2, lakukan planking selama 30 detik ya. Lanjutkan sebegitu sehingga sesi ke-3, berselang seli dengan planking. Total waktu yang diambil untuk sesi ini adalah tidak sampai 15 menit pun. Mudah bukan?
Step 2: Bakar lemak perut buncit
Apa yang penting, ubah pola makannya Anda. Jika selama ini, Anda makan breakfast roti canai / nasi lemak / nasi dagang .. TAPI nak hilangkan perut buncit ni, Anda kena ambil biskuit oats dan air malt coklat. Kalau sebelum ini, makan siang Anda ambil nasi penuh .. Mohon itu dikurangi kepada suku. Bisa kan? =)
Saya akui ia agak sulit. Namun ia lebih perlu dibendung dari itu menjadi semakin parah. Mencegah itu lebih baik. Maka cegahlah perut buncit itu dimulai dari mengontrol konsumsi makanan Anda.
Step 3: Nyahkan / Singkirkan perut buncit
Lebihkan melakukan senam. Bagaimana? Anda perlu lakukan olahraga extra 5-15 menit setiap hari. Jika selama ini, Anda berolahraga 15 menit setiap hari maka untuk memusnahkan perut buncit ini, Anda kena berolahraga extra lagi 5-15 menit.
Terbaik adalah berolahraga kardio selama 30 menit setiap hari secara konsisten dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga angkatan beban selama 15 menit. Fuhh .. kalau Anda berkomitmen dengan ini, tahulah akibatnya setelah 1 bulan .. Six pack lah jadinya.
Step 4: Mengtong sampahkan perut buncit
Makan lebih banyak makanan yang memiliki ‘whole grain’. Apakah whole grain ini? Contoh makanan ‘whole grain’ untuk mengtong sampahkan perut buncit adalah seperti biskuit gandum, oats dan berat perang (Basthmathi atau Beras Herba ponni taj mahal)
Saya akui harganya memang sedikit mahal NAMUN apa lah salahnya jika Anda korbankan sedikit uang Anda untuk kesehatan Anda. Jika Anda sanggup dan mampu berbelanja untuk mengganti handphone touchscreen bermerek, mobil mahal. Tidak salah rasanya jika habiskan sikit duit ke arah kesehatan yang lebih baik kan.

Kesimpulannya, untuk melakukan 5 steps pada pastinya bukanlah pekerjaan yang mudah buat Anda. Apalagi ia membutuhkan konsistent dari Anda. Apapun, lakukan sejauh mana yang termampu terlebih dahulu. Jika tidak mampu berjogging, maka Anda mulai lah dengan berjalan cepat. Jika Anda tidak larat berjalan cepat, mulai lah dengan berjalan perlahan.
Ikut kemampuan Anda ya .. Ubah habit Anda ke kehidupan yang lebih sehat. Meskipun Anda seberat 130kg pun, tidak mengapa. Mungkin Anda merasa sedikit rendah dirilah sebab mungkin Anda seberat 130kg. Tapi, jangan merasa rendah diri lagi. Buktikan Anda juga bisa menjadi seperti orang lain. Belum mencoba belum tahu lagi kan ..
Selamat mencoba! ^ ^

Kata Kunci:

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate