SARIWANGI Ajak Berbagi Tradisi Kumpul Keluarga

SARIWANGI Ajak Berbagi Tradisi Kumpul Keluarga:
Reni Efita Hendry


Ilustrasi/Antara
KABAR24.COM, JAKARTA—Sariwangi ikut aktif melestarikan kebersamaan di keluarga Indonesia. Produsen teh ini merilis program SariWangi 15 sehari untuk kebersamaan yang asli guna menginspirasi keluarga Indonesia agar melakukan kumpul bersama keluarga secara rutin setiap hari dengan kualitas yang prima.
Program ini dirilis karena adanya indikasi hasil waktu berkumpul keluarga yang sudah dilakukan oleh keluarga Indonesia kurang berkualitas. Untuk itu, SariWangi meluncurkan program itu, guna memotivasi keluarga Indonesia melakukan kebersamaan yang asli.
Menurut Melinda Savitri, Brand Manager SariWangi PT Unilever Indonesia Tbk, sharing story competition diadakan untuk menginspirasi keluarga Indonesia dan mendorong keharmonisan keluarga.
“SariWangi mengajak keluarga Indonesia untuk berbagi cerita unik mengenai kebiasaan kumpul keluarga,” kata Melinda setelah peluncuran kampanye tersebut Selasa (4/6).
Defenisi kebersamaan yang asli dalam keluarga , menurut psikolog keluarga Anna Sutri Ariani, adalah kebiasaan yang tidak semestinya dipaksakan ini membangun kedekatan emosional sehingga menjadi kebersamaan asli yang bermakna bagi ayah-ibu-anak dan berbuah suasana harmonis serta menghindari perselisihan dan kesalahpahaman antara anggota keluarga.
Permasalahaan yang timbul dalam keluarga, katanya, dapat menggangu aktivitas sehari-hari. bila dibiarkan berlarut-larut, katanya, maka dapat menajdi cikal bakal pertikaian besa di antra anggota keluarga yang mungkin terjadi kapan saja.
Untuk mencegah permasalahan keluarga, tambahnya, kebersamaan yang asli perlu diterapkan dengan memaknai kebiasaan berkomunikasi yangs udah dimiliki keluarga Indonesia. Dalam memberi makna kebersamaan keluarga, kehadiran fisik dibutuhkan untuk saling bercerita. Syarat terebut diperlukan karena sentuhan, gerak tubuh, aroma, dan suasana saat komunikasi berlangsung sama pentingnya dengan kata-kata.
Syaratnya dan ketentuannya antara lain maksimal 500 kata . Ceritanya dan syaratnya dikirim paling lambat 20 Oktober. Sepuluh cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah uang masing-masing Rp5 juta dan kesempatan untuk ikut SariWangi Tea camp sebagai sarana liburan yang mendekatkan.(Kabar24/ms)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate