Solusi Dekorasi Rumah Anda dengan Uang "Pas-pasan"

Solusi Dekorasi Rumah Anda dengan Uang "Pas-pasan":
Sumber: Foto Rumah Minimalis | Tips dan Trik


Halo semua,

Salam hangat ya..Maaf jarang post disini karena terkendala waktu..

Teman-teman lagi ingin dekorasi rumah anda tetapi terkendala dengan budget dan biaya?
Ane juga begitu..:welcoming:

Tadi pas jalan-jalan di google, ketemu artikel ini, cocok banget untuk jadi referensi dan personally bagi saya cukup berguna tips dan kiat-kiatnya.






1. Cat ulang dinding ruangan anda
Mengecat ulang dinding ruangan anda dapat mengubah suasana dan memberikan tampilan baru pada ruangan anda. Tips ini termasuk murah, karena cukup dengan mengecat ulang maka nuansa lama di ruangan anda dapat hilang total.

2. Tata ulang
Menurut saya tips ini benar-benar hemat banget gan, cukup di geser-geser sana-sini aja furniture yang sudah terlanjur diletakkan.

3. Tirai pada jendela
Menurut saya, manfaat pemakaian tirai lebih hemat dibandingkan dengan mengecat ruangan anda seluruhnya. Anda cukup membeli tirai jendela dengan warna yang baru atau lebih kontras pada ruang tamu, ruang keluarga, dan sebagainya sehingga ruangan anda menjadi lebih baru.

4. Beli Furniture baru

Nah, jika ingin dekorasi besar-besaran, langsung cek aja furniture yang udah usang dan kuno atau tidak terpakai lagi, kemudian beli furniture atau perabot yang baru. Contoh di rumah saya adalah, saya mengganti TV tabung dengan TV LCD/LED.

5. Rapikan dan minimaliskan!
Buang/simpan barang elektronik dan perabot yang tidak dipakai lagi ke dalam gudang.

6. Tambahkan foto-foto dan gambar
Bingung kalau tidak punya gambar yang cantik dan cocok untuk jadi pajangan? Ane ambil gambar saat ane jalan-jalan ke luar kota dengan teman ane aja. Dibingkai, Selesai deh! :)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate