Tips Cantik: 10 Tips dan Cara Merawat Kulit

Tips Cantik: 10 Tips dan Cara Merawat Kulit: Duniat.web.id, Tips Cantik: Tips dan Cara Merawat Kulit,- Siapa yang ingin kulitnya kusam, Hitam, Kulit Pecah-pecah, dll. apalagi kulit kusam terhadap wajah yang paling sering diperhatikan oleh manusia, wajah ini merupakan mahkota bagi laki-laki dan wanita, karena yang pertama diperhatikan tak kala menemui seseorang adalah wajah. apakah sobat tips ingin memiliki kulit kusam tidak bercahaya??? kali ini ada beberapa tips sederhana yaitu Tips dan Cara Merawat Kulit 

Mandi menggunakan pancuran ( shower ), pancuran atau shower amat baik untuk kulit melindungi kulit tubuh anda dibanding dengan mandi berendam. yakinkan bahwa asir yang anda pakai untuk mandi tidak panas, tetapi suam-suam kuku. 

Jauhi atau berhenti merokok ! apakah anda merokok ? merokok amat jelek untuk kulit anda. ini meninggalkan kulit yang terlihat kusam serta loyo serta mengakibatkan kulit cepat umur. ini yaitu alasan yang amat baik untuk memadamkan rokok paling akhir anda. 

Melembabkan kulit sehari-hari membiasakan diri untuk melembabkan kulit tubuh anda sehari-hari !setelah membelai tubuh anda dengan lembut menggunakan handuk, manfaatkanlah cream atau lotion yang sesuai melembabkan kulit tubuh anda. janganlah lupa bahwa seluruh type kulit memerlukan kelembapan. 

Pakai sabun yang mempunyai ph rendah atau sabun yang lembut,- bila kulit tubuh anda condong kering terlebih sesudah mandi, anda butuh mencermati sabun yang anda pakai. manfaatkanlah sabun yang mempunyai ph mudah atau lembut. bila anda menggunakan product sabun yang terlampau keras, kulit anda dapat jadi amat kering, hingga bikin anda amat tidak nyaman. 

Jagalah kulit tubuh dari matahari,- untuk melindungi kulit tubuh anda terus sehat, janganlah biarlah kulit terpapar cahaya matahari dengan segera tanpa ada perlindungan. berikan cream anti matahari ( sun block ) dengan spf yang sesuai dengan type kulit anda. pakai sun block tersebut dengan teratur. 

Makan makanan sehat dengan gizi yang seimbang  makan makanan sehat dengan gizi yang seimbang bukan sekedar baik untuk tubuh anda, namun juga untuk kesehatan kulit tubuh anda. tiap-tiap hari, anda mesti makan lima buah serta sayuran, yang kaya dapat antioksidan. ini dapat menolong anda menjaga cantik, kulit mulus lagi sehat

Saat hawa dingin, pakai pakaian hangat sempatkah anda mencermati bahwa kulit tubuh anda jadi amat peka sepanjang musim dingin ? apalagi, cuaca dingin, dan angin serta matahari, condong mengeringkan kulit, Kulit kusam, bikin kulit merasa tidak nyaman, kencang serta bersisik. segera sesudah suhu mulai turun, yakinkan bahwa anda kenakan pakaian hangat. serta janganlah lupa membuat perlindungan tangan anda ! 

Seni membelai kulit kering dengan lembut sebelum saat anda keluar dari kamar mandi, yakinkan anda mencuci bersih seluruh tubuh anda untuk menyingkirkan seluruh sisa product pembersih anda. lantas dengan cepat keringkan tubuh anda sembari membelai kulit kaki, dada, lengan, dan lain-lain dengan handuk anda secaralembut. janganlah terlampau agresif serta kosong menggosok kulit tubuh anda hingga kering. 

Cukup tidur / istirahat  bila anda mendapatkan cukup tidur, kulit anda dapat tampak sehat serta fresh berseri-seri. tubuh anda memerlukan 7, 8, sampai 9 jam untuk terus sehat. apalagi, kriteria tidur kita ditentukan oleh gen kita. 

Minum banyak air untuk kulit yang indah, tubuh anda memerlukan jumlah yang cukup cairan. yakinkan bahwa anda minum cukup air, yakni lebih kurang 8 gelas /hari. serta ini terhitung langkah menjaga kulit tubuh dengan alami. 

Demikianlah Tips Cantik: Tips dan Cara Merawat Kulit, 10 tips diatas sangat berpengaruh bagi keseehatan kulit anda jika dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. semoga bermanfaat. salam hangat dari Duniatips.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate