Tips dan Cara Memilih Domain

Tips dan Cara Memilih Domain

Membeli domain merupakan sarana untuk meningkatkan nilai blog kita dimata pengunjung dan Google sendiri. Blogspot.com atau Wordpress.com merupakan alternatif dalam memiliki domain yang bisa didapatkan secara gratis. namun hal itu tentu sangat berbeda jika dibandinkan memiliki domain menunjukkan suatu situs dikelolah secara baik dan profesional. 

Tips dan Cara Memilih Domain Apa yang harus dilakukan? Sebelum memiliki sebuah domain kita harus memutuskan apa nama domain. domain ini bisa untuk situs maupun blog. Pikirkan juga beberapa alternatif nama lain selain nama yang sudah kita putuskan (lihat Cara dan Tips Memilih Url Blog). Kemudian, kita perlu cek apakah nama domain yang kita inginkan tersebut masih tersedia. Apabila masih tersedia, kita bisa langsung meneruskan proses membeli domain, tapi bila nama yang kita inginkan sudah digunakan oleh orang lain, kita bisa gunakan alternatif nama yang sudah kita siapkan sampai kita memperoleh nama domain yang masih tersedia. Semua proses checking ketersediaan nama domain ada di website penjual nama domain.


Ada banyak sekali tempat kita bisa Memilih dan Membeli nama domain. Kita bisa mencarinya di google dengan mengetik "Nama Domain" atau "Domain Names".


Di bawah ini beberapa website tempat kita bisa membeli nama domain seperti www.netfirms.comwww.godaddy.comwww.siteground.com.


Demikianlah Tips dan Cara Memilih Domain yang bisa kami sampaikan. Domain merupakan aspek yang sangat penting untuk mempromosikan blog atau situs sobat Tips. so buatlah Url situs/Blog yang mudah diingat dan bersahabat di mata pecinta internet. jika sobat tips telah memiliki nama domain yang bagus jangan lupa mebanjiri blog anda dengan pengunjung guna mendapatkan uang dari google adsensediedit dan siselaraskan dari berbagai sumber.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate