Tips dan Cara Memilih Nama Blog

Tips dan Cara Memilih Nama Blog:
Duniatips.web.id,- Tips dan Cara Memilih Nama Blog, Kelangsungan blog sangat berpengaruh pada langkah awal pembuatan blog tersebut. tdak menutp kemungkinan sukses tidaknya suatu blog dilihat profesionalisme pengelolaan blog termasuk diantaranya memberi nama blog atau menamai Blog. banyak kita dapat blogger yang kurang pmperhatikan hal ini dikarenakan kekurangtahuan pemahaman mengenai pentingya URL Blog. Url Blog sangat menentukan diposisi mana mbah google menyimpan blog kita, so Kali ini duniatips.web.id akan memberikan tips Memilih nama blog yang bagus di mata google:

Judul Blog Sebaiknya Sama Dengan Nama Domain. Hal yang satu ini sering tidak dihiraukan oleh para blogger. Mungkin karena untuk menemukan nama domain yang pas, tapi belum digunakan oleh orang lain adalah sesuatu yang sulit. Walaupun begitu, tetap apabila nama domain Anda tidak sesuai dengan judul blog, Anda mungkin akan menghadapi resiko kehilangan pengunjung blog Anda. Saat orang mengunjungi blog Anda lewat sebuah 'link', mereka kebanyakan hanya akan membaca judul blog. Apabila suatu saat mereka berniat mengunjungi blog Anda lagi, yang mereka lakukan adalah mengetik judul blog Anda diikuti dengan dot com atau yang lainnya. Jika mereka tidak menemukan yang mereka cari, yaitu blog Anda, mereka akan pergi mencari blog yang lain.

Judul Blog Harus Mendeskripsikan Isi Blog Anda. Orang akan terlebih dahulu membaca nama/judul blog Anda sebelum memutuskan untuk mengunjungi dan membaca isi dari blog Anda, terutama apabila mereka mencari dari sebuah Search Engine. Jika dari melihat judul sebuah blog orang sudah dapat membayangkan/mengetahui isi dari blog tersebut, mereka akan lebih tertarik untuk mengunjunginya.

Tips dan Cara Memilih Nama BlogJudul Blog Harus Mudah Diingat. Misalkan blog Anda berisi tentang bahan makanan organik, resep masakan, restoran dan segala yang berhubungan dengan makanan organik, buatlah judul misalnya "Dunia Makanan Organik". Itu lebih baik daripada Anda memilih judul "Resep, Restoran dan Bahan Makanan Organik". Selain terlalu panjang juga tidak mudah untuk diingat.

Demikianlah Tips dan Cara Memilih Nama Blog yang bisa kami sampaikan. Url Blog merupakan aspek yang sangat penting untuk mempromosikan blog kita. so buatlah Url Blog yang mudah diingat dan bersahabat di mata pecinta internet. jika sobat tips telah memiliki nama blog yang bagus jangan lupa mebanjiri blog anda dengan pengunjung guna mendapatkan uang dari google adsensediedit dan siselaraskan dari berbagai sumber.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate