Tips Membersihkan Noda Pada Sofa

Tips Membersihkan Noda Pada Sofa

Sofa adalah tempat yang sering digunakan atau di duduki di dalam rumah oleh keluarga. Nah dari seringnya di pakai untuk duduk atau pun tiduran dan digunakan untuk bermain - main oleh buah hati anda. Pastinya tidak terlepas dari yang namanya noda. Apalagi si buah hati anda suka memakan minuman, es krim, dan coklat yang bisa mengotori sofa anda. Tentu ini menjadi pekerjaan yang cukup merepotkan anda bukan?

Tips Membersihkan Noda Pada Sofa

Berikut ini kami berikan tips untuk membersihkan furniture sofa anda dari berbagai noda yang mngotori sofa anda:

1. Noda Es Krim
Anak kecil pada umunya senang memakan es krim sambil bermain - main di sekitar ruangn rumah. Tak jarang anak - anak memakan es krim sambil tiduran atau duduk di sofa rumah tanpa memperhatikan kebersihan saat memakan es krim itu wajar karena mereka masih anak - anak. Tapi jika anda melarang si buah hati untuk memakan es krim, tentunya nanti akan jadi masalah misal anak anda menangis dan rewel. tak ada cara lain selain membiarkan saja. Nah jika sofa sudah ada noda es krim inilah langkahnya untuk membersihkanya. Perama ambil sikat gigi bekas basahi bagian sikat gigi tadi dengan air bersih, kemudian oleskan sedikit saja sabut mandi. Segeralah sikat secara perlahan - lahan bagian sofa yang terkena es krim tadi. Sehabis sudah di bersihkan lalau keringkan dengan kain lap yang kering.

2. Noda Minyak.
Banyak makanan yang mengandung minyak yang di makan oleh keluarga setiap hari dan pasti ada saja kotoran minyak ini yang menempel di berbagai Ruangan Rumah Anda. Terutama di sofa rumah anda, langkah untuk membersihkan noda minyak cukup dengan meneteskan cairan pemutih di bagian sofa yang terkena noda minyak tadi. Lalu selanjutnya gosok dengan kain lap yang sudah di basahai dengan air panas di campur deterjen. Lakukan samapi bersih dan hilang nodanya. Lalu keringkan.

Itulah beberapa tips untuk membersihkan noda yang pada umunya sering menempel di sofa rumah anda. Semoga Tips Membersihkan Noda Pada Sofa dapat bermanfaat untuk anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate