Tips Membuat Desain Rumah Klasik

Tips Membuat Desain Rumah Klasik

Desain Rumah Klasik - Di Samping desain rumah minimalis yang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat disamping itu ada juga masyarakat yang masih meminati desain rumah klasik. Sebagian masyarakat yang cinta dengan desain rumah klasik memberi alasan mengapa mereke lebih memilih desain rumah klasik dibanding desain rumah minimalis dan desain rumah modern. Mereka mengatakan dengan memiliki desain rumah klasik akan lebih membuat suasana nyaman, hangat dan tenang bersama keluarga.


Desain Rumah Klasik

Desain Rumah Klasik


Desain rumah klasik memiliki desain interior dan eksterior yang bertema klasik ini untuk membuat keserasian secara keseluruhan. Contohnya untuk desaion interiornya di ruang tamu menggunakan furniture klasik dengan memilih furniture yyang punya daya tahan lama dan berkualitas itu adalah hal yang wajib. Karena anda tentunya ingin furniture klasik anda bisa bertahan lama. Dengan mengambil tema klasik di ruang tamu furniture nya pun harus punya unsur klasik. Furniture motif kayu adalah salah satu model furniture unsur klasik yang paling banyak diminati. Atau anda ingin suasana yang hangat dan lembut pilih furniture dengan warna - warna kecoklatan.


Desain Rumah Klasik

Desain Rumah Klasik


Untuk perabotan lain yang mangandung unsur klasik yang akan diterapkan di desain interior rumah antara lain. Karpet, wallpaper, dan gorden yang memiliki unsur klasik. Tipsnya untuk anda yang membeli perabotan tadi pilihlah yang bermotif bunga, atau mempunyai sebuah pola bergaris - garis dan mempunyai pola kotak - kotak. Selain itu anda juga teliiti memlilih bahanya untuk yang cocok dengan tema klasik pilihlah yang mempunyai bahan dari kain tenun dan bertekstur halus.


Desain Rumah Klasik

Desain Rumah Klasik


desain rumah klasik eropa




Memilih warna yang bertema klasik. Ini sangat penting untuk memberikan kesan dirunganam anda untuk memiliki unsur klasiok yang kental. Warna - warna yang memeberikan unsur klasik adalah warna cokelat, orange, kuning, merah bata. Dan cokelat muda. Dengan memberikan sentuhan motif kayu dikonbinasikan dengna warna klasik tadi akan lebih memberkan suasana klasik yang kental.


Desain Rumah Klasik

Desain Rumah Klasik


desain rumah klasik minimalis


Desain rumah klasik yang didapati dekorasinya adalah bertema klasik menggunakan dekorasi klasik seperti patung, lukisan, dan benda - benda kuno yang masih 1 tema dengan desain rumah klasik anda. Untuk alternative lainya bisa menggunakan lampu gantung yang model lama atau hanya menggunakan lilin saja itu akan memberikan kesan suasana romantis dan hangat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate