Cara Menata Ruang Tamu

Cara Menata Ruang Tamu: cara menata ruang tamu merupakan ruangan pertama didalam tempat tinggal yang pertama kali di tengok oleh orang yang masuk atau berkunjung ke tempat tinggal kita. jika penataan area tamu tempat tinggal kita terkesan amburadul apalagi terkesan kotor, maka kemungkinan besar orang yang berkunjung ke rumahl tersebut dapat berasumsi pemilik tempat tinggal tersebut tidaklah orang memiliki karakter rajin serta pandai saat menata area tamu.

Cara Menata Ruang Tamu

Cara Menata Ruang Tamu


untuk anda yang tidak memiliki area tamu yang cukup luas, anda tetap terus dapat bikin sesuatu area tamu kecil yang nyaman untuk dilihat serta nyaman waktu untuk menjamu beberapa tamu yang datang ke rumah. saat menata area tamu yang kecil atau sempit, anda dapat menggunakan cara-cara layaknya di bawah ini :

Furniture yang ramping
perihal pertama yang butuh anda kerjakan yaitu memastikan type furniture serta aksesori yang dapat ditaruh didalam area tamu. tentukan sofa, meja serta kursi yang berukuran tengah dengan desain sederhana tetapi terus enak dilihat serta terus tampak lebih modern. furniture yang simetris serta tidak banyak ornamen dapat kurangi kesan terlalu berlebih. apabila butuh, carilah type furniture yang ramping serta mungil. dapat juga menggunakan dua buah sofa dengan meja kaca trasparan, atau kursi-kursi
kayu rotan yang berdesain ramping.

Komposisi warna yang sepadan
gabungkan cat dinding area tamu dengan aksesori pendukung ( kursi atau meja ) yang ada diruangan tersebut. mencari warna yang seirama dengan type furniture. memadupadankan komposisi ruangan, yaitu di antara cara untuk menambah situasi lebih indah. perpaduan warna serta bahan material yang dipakai, terkadang menambah area tamu merasa lebih hidup. melewati keseragaman warna, diinginkan ruangan yang relatif sempit jadi terkesan lega.

Lakukan permainan warna
kesan lega juga dapat diakali dengan lakukan permainan warna-warna lembut, layaknya putih, krem, kuning gading, kuning lime serta turquoise. warna- warna ini biasanya mudah digabungkan dengan beragam type furniture. supaya bisa berikan sentuhan visual yang lebih dinamis serta menarik, anda dapat memberikan warna-warna terang, layaknya merah atau hijau lime.

Gunakan aksesoris kecil
disamping itu, aturlah aksesori di area tamu yang tidak menghambat jalan raya serta aman untuk anak-anak. janganlah tempatkan rak atau lemari- lemari besar dalam area tamu sempit anda. cukup pakai aksesoris- aksesori kecil yang sesuai dengan warna ruangan, apabila pingin bikin area tamu mini jadi lebih cantik.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate