HIJAB TUTORIAL : HIJAB SATU GAYA DUA WARNA



  Foto dok. Vemale.com

Vemale.com - Bermain dengan warna dan motif memang sudah banyak dilakukan oleh para hijaber. Apalagi hijab kini juga sudah banyak memiliki fashion style sendiri. Para pemakai hijab yang kemudian disebut dengan hijaber atau hijabista juga tak pernah habis memberi inspirasi dan modifikasi pada hijab, tentu dengan gaya yang santun dan tidak menyalahi aturan berhijab pada dasarnya.
Nah, menjelang lebaran yang sudah tinggal menghitung hari, Anda tentu tidak ingin sembarangan tampil apalagi tampil 'apa adanya'. Karena ini adalah hari yang besar dan penting bagi umat Muslim, penampilan untuk bersilaturahmi juga penting untuk diperhatikan. Sudah ada ide akan berbusana dan berhijab dengan gaya apa? Pakai saja hijab satu gaya dua warna ala Vemale berikut. Klik di bawah ini untuk tutorial lengkapnya.
Model : @chey_yuanita
Fotografer : @dyandayas
Pengarah gaya, Make Up + Stylist  : @waceqaqaq
Editor : @dyandayas
(vem/dyn)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate