Pantai Gading & Kamerun Satu Grup Di Kualifikasi Piala Afrika 2015


Pantai Gading harus berduel dengan Kamerun di fase grup.
Pantai Gading & Kamerun Satu Grup Di Kualifikasi Piala Afrika 2015 
 
Setelah melakoni pra-kualifikasi, ronde pertama, dan ronde kedua, kini kualifikasi Piala Afrika 2015 akan memasuki babak fase grup.

GOALOLEH   SANDY MARIATNA    

Dua tim kuat benua Afrika, Pantai Gading dan Kamerun, bakal tergabung di satu grup dalam babak fase grup kualifikasi Piala Afrika 2015. Demikian salah satu hasil undian yang baru saja dilangsungkan di Kairo, Mesir pada Minggu (27/4) kemarin.

Kedua negara yang lolos ke Piala Dunia 2014 tersebut akan masuk ke dalam Grup D bersama Republik Demokratik Kongo. Adapun juara bertahan Piala Afrika tahun lalu, Nigeria, masuk ke dalam Grup A bersama Afrika Selatan dan Sudan.

Ghana, salah satu wakil Afrika di Brasil, akan bertemu dengan Guinea dan Togo di Grup E. Wakil Afrika di Brasil lainnya, Aljazair, masuk ke dalam grup B bersama Mali dan Ethiopia. Adapun jawara Piala Afrika tujuh kali, Mesir, akan tergabung di Grup G bersama Tunisia dan Senegal.

Satu lagi peserta di masing-masing tujuh grup ini akan terpilih dari pemenang di antara 28 negara yang masih harus bersaing di ronde satu dan ronde kedua kualifikasi.

Selanjutnya, dalam fase grup ini akan dilangsungkan partai kandang dan tandang. Juara grup, runner-up, dan peringkat tiga terbaik di fase grup ini akan lolos ke putaran final Piala Afrika 2015 yang akan dilangsungkan di Maroko pada pertengahan tahun depan.

Berikut adalah hasil drawing selengkapnya babak fase grup kualifikasi Piala Afrika 2015.
 
Sumber: goal.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate