Semangat Fans Asal Indonesia Mendukung Ventforet Kofu

Semangat Fans Asal Indonesia Mendukung Ventforet Kofu


Sekelompok fans yang terdiri dari warga negara Indonesia yang tinggal di Tokyo itu mendapat undangan khusus dari Kofu bertemu secara eksklusif dengan Irfan Bachdim. Pihak klub pun memfasilitasi keberangkatan fans dari Tokyo menuju Kofu yang ditempuh melalui perjalanan darat selama kira-kira 1,5 jam.

Asisten Editor Goal Jepang, Dan Orlowitz, berkesempatan menjadi peliput serta saksi semangat fans tersebut dalam memberikan dukungan kepada Kofu. Sayangnya, Bachdim batal berjumpa mereka dan juga namanya tidak masuk dalam susunan pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan.

Menurut pihak klub, Bachdim mengalami cedera pergelangan kaki sehingga membutuhkan waktu untuk beristirahat. Beruntung semangat fans tak lantas luntur. Mereka berharap agar sang bintang segera pulih dan kembali mendulang kesempatan bermain untuk klub asal provinsi Yamanashi tersebut.

Berikut rekaman lensa semaraknya semangat fans asal Indonesia di Kofu kemarin:























SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate