Surga di Pulau Tropis Terindah di Asia


Pulau Bawah (Foto: Fauzan)
Pulau Bawah (Foto: Fauzan)

Surga di Pulau Tropis Terindah di Asia

Keindahan bawah laut pulau Bawah juga mempesona.


Tak disangka, saya bisa sampai ke pulau yang dinobatkan oleh CNN.com sebagai pulau tropis terindah di Asia. Namanya adalah pulau Bawah. Sebuah pulau perawan yang terletak di kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.
Jalan ke sana tidaklah mudah. Dari Tarempa, ibu kota Anambas, kami harus naik perahu cepat sekitar 2-3 jam. Pun, belum ada transportasi umum menuju ke pulau cantik dan menawan ini. Jadi, pengunjung harus menyewa perahu pribadi untuk ke sana.
Pulau Bawah (Foto:Fauzan)
Pulau Bawah
Saat ini, di pulau Bawah sedang ada pembangunan resor. Kelak, akan terbangun resor eksklusif di pulau ini. Hmm, pasti harganya selangit.
Pemandangan di pulau Bawah memang mempesona. Lautnya yang sangat bening bisa membuat kami melihat dasar laut. Keindahan bawah lautnya juga tidak kalah elok. Untuk penggemar diving, pulau ini bisa dijadikan pilihan.
Sumber; suara.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate