5 Alasan Perempuan Menyukai Warna Hitam

5 Alasan Perempuan Menyukai Warna Hitam

Terlihat ramping, berkelas dan penuh misteri.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi
 
Beberapa orang berpendapat hitam bukanlah termasuk bagian dari warna.
Namun faktanya menunjukkan bahwa hitam adalah salah satu warna yang paling populer dan termasuk warna yang disukai baik lelaki maupun perempuan.
Selama ini, hitam dianggap sebagai warna yang berkaitan dengan berbagai hal yang tersembunyi, rahasia dan penuh misteri.
Dan perempuan senang menciptakan aura misteri agar orang lain terutama lawan jenis dibuat penasaran.
Lantas, alasan apa lagi yang membuat perempuan jatuh hati dengan warna ini? Yuk, kita telusuri lebih jauh seperti dilansir dari Mag for Women:
1. Hitam Warna Gairah
Orang yang penuh gairah selalu ingin mengenakan warna hitam. Pun hitam adalah warna yang dipercaya untuk menaikkan rasa percaya diri. Seperti diketahui, perempuan adalah makhluk yang menarik, dan mereka cenderung senang menarik perhatian orang lain dengan berbagai cara. Nah, salah satunya adalah mengenakan warna hitam yang dinilai merupakan simbol misteri.
2. Tampil Berkelas
Perempuan menyukai berdandan agar terlihat cantik dan anggun. Akan semakin lengkap bila penampilannya pun berkelas. Warna hitam merupakan warna yang menonjol dan membuat pemakainya terlihat berkelas.
3. Terlihat Ramping
Hitam membuat semua orang terlihat lebih ramping. Inilah yang menjadi alasan utama mengapa kaum Hawa senang mengenakan pakaian berwarna hitam.Warna hitam membuat tubuh perempuan terlihat kencang dan menarik.
4. Percaya Diri
Hitam adalah warna yang cenderung menakutkan. Orang-orang cenderung menghormati Anda ketika mengenakan warna ini. Warna ini juga menyiratkan kontrol diri dan disiplin. Perempuan yang mapan dan sukses sering memilih warna hitam, karena dapat memberikan kesan elegan, modern dan rasa percaya diri yang tinggi. Hebatnya lagio, warna ini cocok dipakai oleh semua orang, tidak peduli apa warna kulitnya.
5. Membantu Redakan Stres
Menurut psikologi warna, warna hitam membantu dalam melepaskan stres, karena sifatnya yang menyerap segala sesuatu termasuk energi negatif. Tak hanya itu, warna hitam juga terkait dengan kontrol diri dan kekuasaan.
Sumber: suara.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate