Cara Memanfaatkan Teh Celup Untuk Kecantikan

Cara Memanfaatkan Teh Celup Untuk Kecantikan


 
Dari minuman yang diseduh menjadi resep kecantikan alami yang ampuh mengatasi berbagai problem, memetik manfaat teh celup memang tidak ada ruginya.
Aroma minuman yang satu ini memang sangat khas. Kandungan antioksidannya cukup tinggi sehingga bermanfaat untuk memberikan perawatan ala spa di rumah. Dilansir Indiatimes, ada beberapa cara memanfaatkan teh celup yang hasilnya maksimal bagi kesehatan.
Mengatasi lingkaran hitam di mata
Setelah menyeduh teh, kantung tehnya jangan dibuang. Setelah dihangatkan kompreskan di mata untuk mengatasi lingkaran hitam di mata.
Nafas yang segar
Segarkan nafas Anda dengan menggunakan mouthwash bikinan sendiri. Ramuan ini bisa Anda buat dari teh hijau dan 2 sdt garam.
Rambut yang berkilau
Mengembalikan kemilau rambut tak harus dengan kondisioner mahal. Gunakan rendaman teh kemarin malam untuk keramas dan nikmati rambut lembut dan berkilau.
Mengusir bau kaki
Punya problem bau kaki yang mengganggu? Rendam kaki dengan air teh hangat selama 20 menit.
Cara mudah dan murah merawat tubuh memang tak harus dengan bahan yang mahal. Bila menggunakan seduhan teh sudah cukup membantu, mari lanjutkan perawatan menyenangkan ini.
Sumber: vemale.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate