CARA MEMILIH PAKAIAN YANG COCOK UNTUK PRIA

Untuk tampil stylish dan menarik bagi para pria pada jaman sekarang ini tidaklah terlalu sulit dan banyak sekali pilihan. Tapi banyak juga pria yang salah kaprah dalam memilihnya dan tak jarang pula yang mengabaikan hal ini.
model busana pria 300x174 Cara Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Pria
Add caption
Model Busana Pria
Dalam memilih pakaian dan aksesoris yang sesuai agar tampil matching tidak bisa dilakukan sembarangan, banyak hal penting yang harus dipertimbangkan, mulai dari bentuk tubuh kita sampai dengan style yang cocok dengan diri kita, itu semua dapat menunjang penampilan fashion style kita sebagai pria lebih sempurna. Berikut ini akan kami berikan beberapa Tips dalam memilih busana yang cocok bagi pria.
1. Untuk Pria Berpinggang Panjang
Disarankan untuk tipe tubuh ini lebih baik mengenakan jeans. Anda bisa memadukan warna-warna kontras untuk T-shirt, dan untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki, Anda bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.
2. Untuk Pria Yang Berpinggang Pendek
Pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans, Kombinasi busana warna pink dan celana hitam juga tak sesuai untuk bentuk tubuh Anda, disarankan bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang.
3. Untuk Pria Berpantat Tipis Atau Tepos
Jika Anda khawatir dengan pantat tipis, Anda perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang Anda kenakan, Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh Anda.
Itu tadi informasi yang Info Fashion Terbaru berikan, semoga tips tentang Cara Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Pria dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda, dan dapat menjadikan inspirasi bagi kita semua. Karena sebagai pria kita juga mesti berpenampilan stylish bukan? Supaya para wanita tertarik kepada kita dan menjadi trendsetter.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate