KIPRAH BINTANG PEMAIN SEPAKBOLA

Suarez masih berharap dapat tampil di Piala Dunia

Luis Suarez (REUTERS/Phil Noble)
Suarez masih berharap dapat tampil di Piala Dunia 
Montevideo, Partisipasi bintang Liverpool Luis Suarez di Piala Dunia "tidak dicoret," kata Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF) setelah sang penyerang menjalani operasi lutut pada Kamis.

AUF mengindikasikan bahwa sang pemain "menderita rasa sakit yang intens pada lutut kirinya" saat berlatih pada Rabu lagi.

Oleh karena itu diputuskan bahwa ia akan menjalani "operasi arthroscopic untuk memperbaiki kerusakan meniscus."

"Tidak terlihat ada kerusakan lain di lutut," tulis AUF seperti dikutip AFP.

AUF menitik beratkan bahwa pemain 27 tahun itu mendapat cedera pada lutut yang sama seperti saat ia bermain untuk Liverpool melawan Newcastle United pada 11 Mei.

Ibu Suarez, Sandra, mengatakan kepada media lokal bahwa anaknya akan keluar dari rumah sakit sekitar jam makan siang pada Kamis.

Sekarang ia berpacu melawan waktu untuk dapat memperkuat Uruguay di Piala Dunia, yang dimulai sekitar tiga pekan lagi dengan menghadapi Kosta Rika di Fortaleza.

Para ahli mengatakan bahwa waktu yang diperlukan untuk pulih total dari operasi seperti itu sekitar dua sampai enam pekan, namun AUF tetap optimistis.

Uruguay, juara Piala Amerika 2011, berharap dapat menduetkan Suarez dengan penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani di lini depan, ketika mereka bersiap untuk menghadapi Inggris dan Italia, serta Kosta Rika di Grup D.

Suarez merupakan pencetak gol terbanyak di kualifikasi grup Amerika Selatan dengan 11 gol, meski Uruguay hanya berada di peringkat kelima dan perlu memainkan playoff melawan Yordania untuk mencapai putaran final. (antaraNEWS)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate