Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Diluncurkan di Indonesia

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Diluncurkan di Indonesia

 
Mengimbangi perkembangan teknologi dan mobilitas, hari ini (18/6), Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan New S 400 L Exclusive di Akili Museum of Atr, Jakarta.

Sengaja diluncurkan di sebuah art gallery karena New S 400 L Exclusive merupakan sedan mewah yang dinobatkan menjadi "The Piece of Art". Paduan desain yang elegan serta memiliki standar keamanan tinggi menjadi ciri khasnya.

"Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan kelas premium yang menampilkan teknologi mutakhir, keamanan lengkap serta kenyamanan tak tertandingi. Selain itu mobil ini juga memiliki desain bergaya dan anggun pada interior maupun eksterior," tutur Dr. Claus Weindner, Presiden & CEO Mercedez-Benz Indonesia.

Berbekal mesin 3.0 L, New S 400 L Exclusive memiliki daya maksimal 333 dk dan torsi maksimum sebesar 480 Nm, alhasil diklaim sangat bertenaga dan responsif. Akselerasinya yang baik hasil dari transmisi otomatis 7G-Tronic Plus.

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik, dengan kecepatan maksimum sebesar 250 km/jam.

Konsumsi bahan bakar dan kadar emisinya juga diyakini sangat baik. Emisi gas buangnya hanya 159-147 g/km, sedang konsumsi BBM-nya diklaim mampu mencapai 1 liter untuk 12 km tanpa dijelaskan metode pengetesannya.

S 400 L Exclusive ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan berbagai fitur hiburan berkualitas tinggi. "Selain itu di dalam kabinnya juga dibuat senyaman mungkin untuk menciptakan kondisi ideal untuk bekerja dan bersantai selama perjalanan," tutup Weidner.(otomotifnet.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate