Pria Berkarakter dengan Perpaduan Kepribadian Jadi Idaman Wanita

Pria Berkarakter dengan Perpaduan Kepribadian Jadi Idaman Wanita
 
Ilustrasi
 
 
Survei yang dilakukan BMI Research dan merek deodoran pria terhadap 500 wanita di lima kota besar di Indonesia menunjukkan wanita menyukai dua tipe pria. Namun dalam mencari pria idaman, wanita lebih memilih pria berkarakter yang bisa memadukan dua tipe kepribadian tersebut.

Kepribadian yang dimaksud, pertama adalah tipe pria spontan yang manis, pehatian, penyayang, menyenangkan dan humoris, diibaratkan seperti cokelat. Kedua, tipe pria berkelas, menarik, bergaya, dewasa, elegan, berkharisma yang diibaratkan seperti emas. Pria chocolate dan pria gold.

Survei yang dilakukan pada Juni 2014 ini menunjukkan wanita mengaku tergoda dengan kedua tipe pria ini. Meski begitu, walau perbandingannya tipis, lebih banyak wanita menyukai pria gold, jumlahnya 51 persen. Sedangkan wanita yang menyukai pria chocolate jumlahnya 49 persen.

Menurut Raditya Beer, Assistant Brand Manager Axe, survei ini sekaligus menjawab mitos yang berkembang di masyarakat. Banyak orang percaya bahwa pria kaya dan rupawan lah yang digilai wanita. Pria pun berusaha menjadi seperti itu agar diinginkan oleh wanita.

"Padahal, untuk menjadi pria idaman semudah dengan mengetahui dua hal yang menjadi godaan terbesar wanita, yakni menjadi pria manis seperti cokelat atau berkelas seperti emas," katanya saat peluncuran Axe Dark & Gold Temptation di Jakarta.

Walau begitu, masih menurut survei yang sama, ternyata wanita mengidamkan pria yang tidak dominan dengan salah satu karakter saja. Delapan dari 10 wanita menginginkan pria yang memiliki sentuhan chocolate dan gold dalam dirinya. Pria dengan perpaduan dua karakter inilah yang menjadi idaman wanita Indonesia.

Bagaimana dengan Anda? Apakah pria berkarakter yang bisa memadukan dua kepribadian menjadi idaman? (KOMPAS.com)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate