TREND MODEL IKAT PINGGANG PRIA TERBARU

Ikat pinggang pada masa sekarang ini tidak hanya memiliki fungsi untuk menjaga celana agar tidak kedodoran, tapi memiliki fungsi utama untuk mendukung penampilan agar lebih stylish. Dari sebagian sebagian pria dapat dipastikan tidak tahu tentang jenis dari ikat pinggang yang wajib dimiliki.
Model Ikat Pinggang Pria 300x174 Trend Model Ikat Pinggang Pria Terbaru
Ikat Pinggang Pria
Pada pembahasan kali ini Info Fashion Terbaru akan mencoba memberikan informasi mengenai Jenis Model Ikat Pinggan Yang Wajib Pria Miliki. Sebenarnya ada banyak model dari ikat pinggang itu sendiri, tapi kami disini akan menjabarkan empat jenis ikat pinggang keren yang wajib Anda miliki, berikut informasi selengkapnya.
1. Model Kasual
Ikat pinggang keluaran Jean Shop Metal Fastening yang satu ini terbuat dari kain kanvas dengan kepala yang terbuat dari logam. Warna-warna pastel seperti merah batu bata membuat ikat pinggang ini terlihat trendi. Ikat pinggang ini cocok untuk kamu yang berjiwa muda.
2. Model Formal Klasik
Ikat pinggang model ini tak lekang oleh waktu. Seperti ikat pinggang buatan Yves Saint Laurent terkenal pada detail kualitas produknya. Detail jahitan yang membujur rapi pada bagian pinggirnya membentuk kesan elegan semakin membuat gaya formal Kamu terlihat klasik. Ikat Pinggang jenis ini cocok untuk dikenakan saat acara-acara formal saat pergi ke kantor.
3. Model Kasual Elegan
Ikat pinggang model ini bisa dipakai untuk acara formal maupun kasual. Terbuat dari kulit dengan aksen kerutan ditambah dengan bagian kepala yang terbuat dari logam dan berwarna emas kusam.
4. Model Anyaman
Model ikat pinggang yang satu ini cukup unik, terbuat dari bahan kulit yang dirangkai seperti halnya hasil anyaman. Namun dengan model anyaman tersebuat membuat ikat pinggang dari Mulberry Plaited ini terlihat keren dan elegan dengan perpaduan warna cokelat.
Itu tadi informasi yang kami berikan tentang Trend Model Ikat Pinggang Pria Terbaru, semoga apa yang Info Fashion Terbaru sampaikan dapat bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk selalu berpenampilan sempurna disetiap kesempatan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate