TREND MODEL JAM TANGAN PRIA TERBARU TAHUN 2014

Halo sobat Fashion, sudah lama tidak membuat postingan, dikarenakan Admin sedang ada kesibukan jadi blog agak kurang terurus. Tapi, yang pasti kami akan berusaha memberikan informasi tentang trend fashion terbaru dan ter-update. Kali ini, admin akan memberikan rekomendasi tentang trend model jam tangan pria terbaru.
Jam tangan saat ini sedang menjadi trend bagi pria yang ingin tampil lebih keren dan gaya. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dapat membuat Anda tampil lebih berkelas. Kami pun sudah memberikan beberapa tips memilih jam tangan pada postingan sebelumnya. Bagi Anda yang mempunyai budget lebih, mungkin produk jam tangan pria di bawah ini bisa Anda jadikan rekomendasi untuk tampil berkelas dan gaya.
Casio Edifice
jam tangan pria casio edifice 300x146 Trend Model Jam Tangan Pria Terbaru 2014
Casio Edifice
Jam tangan Casio Edifice adalah jam tangan analog yang diperuntukkan bagi konsumen pria kelas atas yang masuk Indonesia tahun 2004. Saat ini Casio Edifice mengeluarkan  koleksi terbaru yang diberi label EFR – 536 yang dibekali dengan neon illuminator. Dengan teknologi ini memungkinkan jam dapat bersinar terang sekaligus jernih dengan memanfaatkan LED. Casio mengklaim, cahaya yang dihasilkan lebih bagus dibanding jam sejenis lainnya.
Di samping itu, jam ini juga bisa menyala dalam gelap. Pasalnya, jam dibekali dengan tinta khusus yang bisa menyerap energi photic cahaya hitam dan sekaligus memancarkannya. Cahaya yang terpendar terlihat jernih.  Jam tersebut turut disematkan fitur stopwatch 1/10 detik dan body yang kedap udara.
”Casio Edifice memiliki desain yang sporty dan di dukung dengan tampilan yang orisinil dan dinamis, serta menggunakan teknologi terbaru yang hanya dimiliki Casio”. Jam tangan Casio Edifice EFR – 536 mulai tersedia April 2014. Warna yang bisa dipilih adalah aqua, silver-orange, black/aqua, black-gold, black/red.
Sangat keren bukan jam tangan tersebut, kalo Anda pilih model yang mana? Untuk harganya memang belum diketahui, namun kemungkinan pasti harga akan sangat tinggi untuk memiliki jam tangan keren berkelas dari Casio tersebut.
Seven Friday P1 dan P2
jam tangan pria seven friday 300x152 Trend Model Jam Tangan Pria Terbaru 2014
Seven Friday
Seven Friday merupakan sebuah brand yang berasal dari Swiss. Seven Friday membawa konsep jam tangan berukuran besar dengan aksen yang artistik. Salah satunya ada produk yang bergaya vintage dan retro.
Bentuknya terlihat kotak namun masih memiliki unsur elegan. Kalau dibandingkan produk jam tangan lainnya mungkin terlihat unik, karena tidak terlihat mengekor desain yang sudah ada kebanyakan.
Jam yang memiliki markas perusahaan di Kota Zurich ini dibanderol dengan harga yang sepadan dengan sebuah sepeda motor. Untuk model P1 bisa dimiliki dengan harga Rp 12,5 juta sampai Rp 13 juta. Sementara  untuk model P2/2 harganya sampai Rp 14 juta.
Bila Anda memiliki “budget” berlebih, jam tangan ini mungkin cocok untuk Anda. Karena selain modelnya yang unik karena berbentuk kotak, jam tangan ini juga memiliki kesan retro atau berkelas untuk trend model jam tangan pria 2014.
Nah, sobat Info Fashion Terbaru, 2 model jam tangan di atas adalah model jam tangan pria terbaru yang saat ini mungkin sedang populer. Bila Anda sedang mencari model jam tangan berkelas, mungkin produk di atas cocok untuk Anda. Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate