Cara Tepat Memilih Bra

Cara Tepat Memilih Bra

Penting untuk diketahui perempuan demi kenyamanan dan kesehatan payudaranya

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi 
 
Semua perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk memilih bra yang sempurna dan nyaman untuk menunjang penampilannya.
Terlepas dari alasan daya tarik visual, ada beberapa hal lagi yang perlu mendapat perhatian dan perawatan khusus dari bra.
Faktor kunci di sini adalah bagaimana untuk mengetahui ukuran bra yang pas.
Dan perlu diingat, ada beberapa hal yang bisa terjadi pada Anda secara fisik bila tidak memakai ukuran bra yang benar.
Jika band belakang bra terlalu longgar, maka bra Anda akan tertarik ke depan dan menjadi turun, sehingga payudara tidak akan terangkat seperti yang Anda inginkan.
Sedangkan menggunakan bra yang terlalu ketat akan mempengaruhi sirkulasi darah, yang akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi diri sendiri. Ini semua merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan ketika menentukan bagaimana mengetahui ukuran bra.
Untuk mengatasi masalah tersebut, perempuan harus mengetahui cara tepat mengetahui ukuran bra.
Berikut adalah beberapa cara yang dapat digunakan untuk menentukan ukuran bra yang benar seperti dilansir dari Boldsky:

1. Ukuran Cup
Perempuan yang masih bingung tentang bagaimana untuk mengetahui ukuran bra, harus mengetahui terlebih dahulu bahwa ukuran cup selalu berbeda, tergantung pada merek bra. Ini tidak berarti bahwa jika Anda memiliki payudara kecil, Anda secara otomatis memiliki ukuran cup A; sama seperti ukuran cup D di semua merek tidak selalu tidak sama. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk memahami apa yang tepat dan cocok bagi Anda.

2. Lihat dan Rasakan
Mengukur bra yang benar adalah dengan cara memasukan dua jari ke dalam band. Cakupan samping sangat diperlukan, tidak boleh ada banyak jaringan menggembung di bawah ketiak. Gore harus berada di antara cup dan datar di dada Anda. Kurva halus diperlukan. Ini adalah beberapa petunjuk untuk menentukan bagaimana mengetahui ukuran bra.

3. Bentuk Payudara yang Berbeda
Faktor penting lain yang harus diperhatikan adalah bentuk payudara yang berbeda. Anda juga harus bisa memilih bra dengan potongan yang tepat. Ada berbagai jenis bentuk payudara seperti payudara dangkal atau payudara penuh. Jadi tergantung pada bentuknya, potongan bra harus perlu diperhatikan.

4. Cara Mengukur yang Tepat
Untuk mengetahui tentang ukuran band, Anda harus mengambil pengukuran di bawah payudara, tepatnya disekitar tulang rusuk. Ingatlah bahwa ini bisa berubah sesuai keadaan tubuh Anda. Untuk mendapatkan ukuran cup, Anda harus mengukur dengan melihat payudara dibagian tengah pada puting.

5. Gaya Fitting Berbeda
Ketika Anda mencoba untuk mencari tahu ukuran bra, cobalah di toko dengan beberapa bra dari merek yang berbeda, dan coba pakailah bra tersebut untuk menentukan yang paling cocok untuk Anda. Kenyamanan Anda adalah hal yang paling penting. Mungkin akan ada dua jenis merek bra berbeda yang Anda inginkan, dengan ukuran band dan ukuran cup yang berbeda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate