Aplikasi Android: APKMirror, Alternatif Google Play Store

Aplikasi Android: APKMirror, Alternatif Google Play Store

Aplikasi Android: APKMirror, Alternatif Google Play Store. Pernahkah Anda merasa kesulitan mengakses Google Play Store? Atau mungkin berharap ada toko aplikasi online lainnya yang menyediakan kumpulan aplikasi Android yang unik?
Sebagai pengguna Android, berkunjung ke Google Play Store merupakan hal yang wajib karena secara default aplikasi toko online resmi Google itu juga sudah tertanam sejak sistem operasi Android ditanam di smartphone. Namun terkadang Google Play tidak menyediakan aplikasi-aplikasi unik yang kita perlukan, maka kita juga perlu alternatif toko online lainnya.
Aplikasi Android: APKMirror, Alternatif Google Play Store Saat ini telah banyak toko alternatif selain Google Play Store yang mudah ditemukan. Ada yang hadirkan fitur dan layanan lebih serta ada pula yang tawarkan serupa dengan Google Play. Salah satunya adalah APKMirror. APKMirror adalah toko online alternatif yang masih berskala kecil namun memiliki sejumlah aplikasi dari beberapa developer mumpuni sebut saja Google, Twitter, Facebook, Amazon, Netflix, dan Pandora.
Kelebihannya adalah update APKMirror sangat cepat. Ketika ada pemutakhiran, situs ini langsung lakukan backup. Maka dari itu, APKMirror adalah alternatif yang bagus untuk menggantikan Google Play Store saat kita mendapatkan kesulitan dalam mengakses dan mengunduh aplikasi. APKMirror juga dapat menjadi pendukung bagi yang suka melakukan oprek-oprek Android ketika ada aplikasi defaultnya yang hilang tanpa harus dengan menginstall ulang.
APKMirror juga berikan fasilitas bagi user yang ingin submit aplikasi mereka. Bagi yang miliki aplikasi Android (APK) dalam status alpha, beta, atau miliki update terkini, APKMirror siapkan opsi untuk unggah. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi laman APKMirror di alamat Apkmirror.com


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate