Jasa Pembuatan Domain Murah Cuma $3

Jasa Pembuatan Domain Murah Cuma $3:
Jasa Pembuatan Domain Murah Cuma $3 - Hallo sobat, melalui postingan ini saya ingin memberikan jasa pelayanan, pembuatan, pembelian domain murah cuma $3 mulai .com, .net, dan lain sejenisnya. Khusus untuk Namecheap.com dan registrar di Namecheap. Berikut adalah ringkasan dan ulasan singkat mengenai jasa pembelian yang saya tawarkan kepada sobat.
Domain Namecheap
  • Expire Domain  : 1 tahun (Jika minat lebih dari 1 tahun juga bisa namun harga naik sedikit)
  • Paket Domain Murah yang disediakan :

1 Domain : $3
2 Domain : $5
3 Domain : $8
  5 Domain : $12
  • Persyaratan :
1. Telah memilki akun Namecheap sebelumnya (Jika belum daftar dulu)
2. Domain diharapkan sudah free register (Domain yang akan dibuat belum ada sebelumnya, lebih baik anda tentukan terlebih dahulu)
3. Pembuatan domain menurut urutan pemesanan
4. Pembayaran bisa belakangan atau duluan kalau ingin lebih cepat
  • Pemesanan :
1. Bisa tinggalkan komentar dibawah post ini
Atau bisa contact saya melalui contact form disini ataupun Anda bisa PM melalui facebook saya di https://www.facebook.com/Luthfyee (Mazda Latuconsina)

2. PM atau kirimkan domain yang mau di register plus detail akun namecheap Anda beserta Authorization Codenya, untuk memudahkan dalam melakukan push/transfer domain.
Untuk mengetahui Authorization Code Anda bisa dilihat disini.
  • Pembayaran : Via PP (Paypal)

CATATAN :
1. Karena trik yang saya pakai adalah manual dan jenis daftaran, jadi mohon bersabar ya. Tapi akan diusahakan untuk dikerjakan secepatnya.
2. Bagi Anda yang mau belajar sendiri juga bisa cukup $2,5 saja, trik singkat ini bisa dipelajari kurang dari 2 menit.
3. Cara yang saya gunakan dijamin aman dan bersih, karena saya kerjakan secara manual tanpa adanya hack dan lain sejenisnya.
4. Garansi 100% kembalian jika tidak work.
5. Untuk yang kurang jelas dan yang mau belajar sendiri bisa PM di facebook saya.
6. Bonus Super: Anda masih bisa nego soal harga.


Testinomial Pelanggan Pertama


Rohmad Dwi Jayanto
Sempat bingung cari domain yang murah. Cari dimanapun harga domain masih terbilang diatas rata-rata. Setelah ketemu sama mas Mazda di facebook yang menawarkan jasa pembuatan domain murah. Langsunglah saya coba, ternyata kurang dari 10 menit beberapa domain sudah ada di kandang. Thanks mas Mazda - rohmaddwijayanto@gmail.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate