AKUN TWITTER SBY: @SBYudhoyono Di-mention ‘Fatin’

AKUN TWITTER SBY: @SBYudhoyono Di-mention ‘Fatin’:
Irsad Sati, Sutan Eries Adlin

AKUN TWITTER SBY: @SBYudhoyono Di-mention ‘Fatin’
Ilustrasi/Jibiphoto
KABAR24.COM, PALEMBANG- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun tak luput dari kejaran pendukung Fatin Shidiqia Lubis, peserta X Factor Indonesia yang lolos ke babak lima besar ajang pencarian penyanyi berbakat tersebut.
Akun Twitter SBY yang baru dibuka dan diakftifkan hari ini, @SBYudhoyono, mendapatkan salah satu pesan pertama berupa bujukan untuk mendukung Fatin dari salah satu dedengkot pendukungnya.
Orang Mars dengan alamat akun @OrangMars me-mention ke SBY dengan kalimat,”Pak @SBYudhoyono jangan lupa dukung @FatinSL ya pak.. ketik FATIN ke 9288 #SalamDamai #XFactorID.”
Orang Mars adalah salah satu pendukung aktif dan sukarelawannya yang gigih mempromosikan Fatin melalui jejaring sosial di dunia maya.
Dalam Gala Show ke-8 malam tadi Fatin lolos ke kelompok lima besar setelah menyanyikan lagu Arti Hadirmu milik Paula Allodya atau Audy dan tembang These Words milik Natasha Bedingfield.
Fatin tampil dengan gaya hip hop menyanyikan lagu These Words turut membuat sang mentornya di X Factor Indonesia, Rossa bangkit dari kursi jurinya dan bergoyang mengikuti irama.
Namun dia dianggap kurang istimewa saat menyanyikan lagi Arti Hadirmu sehingga banyak mendapatkan masukan dari para juri karena dianggap salah memilih lagu.
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono resmi menggunakan akun @SBYudhoyono sebagai akun twitter pribadinya.
Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Saparingga menuturkan @SBYudhoyono adalah akun twitter yang akan dipakai oleh SBY. Akun tersebut, ujarnya, akan mulai aktif sejak hari ini ketika SBY sedang menyelenggarakan Diplomatic Gathering di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.
“Untuk kali pertama, Presiden SBY akan menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu [twitter] sebagai bagian dari hidupnya yang baru,” ujar Daniel, Sabtu (13/4), menjelaskan tentang akun @SBYudhoyono.
Menurut Daniel, pembuatan akun @SBYudhoyono adalah keinginan yang tertunda dari SBY. SBY sebetulnya ingin memiliki akun twitter itu sekurang-kurangnya sejak 2 tahun terakhir.
Sejak diluncurkan pada pagi ini, akun resmi milik orang nomor satu di negeri ini langsung panen pengikut. Sampai dengan pukul 13.00 WIB, akun @SBYudhoyono telah menggaet lebih dari 70.000 follower.  (JIBI/ea)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate