FACEBOOK Tampil Jadi Home Screen HTC First

FACEBOOK Tampil Jadi Home Screen HTC First:
Newswire


Ilustrasi/cnn.com
JAKARTA – Aplikasi media sosial Facebook akan menjadi layar utama atau home screen di ponsel pintar Android HTC yang terbaru yaitu HTC First.
Ponsel yang akan masuk pasar AS pada 12 April itu mendukung jaringan long term evolution (LTE) dengan ukuran layar 4,3 inci dan resolusi 720 piksel.
HTC menggandeng operator AT&T untuk memasarkan ponsel First di AS dan membanderolnya seharga US$99,99 (sekitar Rp980.000).
Layar utama Facebook yang disebut Cover Feed menggantikan layar utama Android yang biasanya terkunci dengan foto-foto dan pembaruan status dari pengguna Facebook.
Layar Cover Feed itu akan terus memperbarui pesan-pesan di Facebook secara langsung meskipun ponsel dalam kondisi tidur (standby).
“Kami akhirnya akan membicarakan tentang ponsel Facebook. Atau lebih tepatnya, kami akan membicarakan tentang bagaimana Anda dapat mengubah ponsel Android menjadi perangkat sosial yang menarik,” kata CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dalam peluncuran HTC First di Menlo Park California AS, Kamis (4/4) waktu AS.
Zuckerberg mengatakan Facebook tidak memproduksi ponsel ataupun membuat sistem operasi, tapi memproduksi aplikasi yang lebih dalam.
Selain HTC First, Facebook juga menyediakan layar Facebook Home di Google Play untuk beberpa ponsel seperti Galaxy S III, Galaxy S 4, HTC One, HTC One X+ dan Samsung Galaxy Note II. (Antara/ms)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate