MICROSOFT Akan Berhenti Dukung Office 2008 Untuk Mac

MICROSOFT Akan Berhenti Dukung Office 2008 Untuk Mac:
Newswire


Ilustrasi/digitaltrends.com
JAKARTA – Mulai 9 April nanti Microsoft menyatakan akan mengakhiri dukungan mereka untuk aplikasi “Office 2008″ untuk komputer-komputer Mac. Ini termasuk produk Mac Business Edition, Mac Home and Student Edition, dan Mac Special Media Edition.
Dukungan yang berakhir untuk Office 2008 di komputer Mac meliputi permintaan untuk mengubah desain produk dan fitur-fitur, pembaruan keamanan, perbaikan bug dan beberapa bentuk dukungan online lain.
Namun, penghentian dukungan itu bukan berarti Office untuk Mac 2008 langsung mati begitu saja pada pekan depan.
Microsoft, dalam blog resmi “Office for Mac”, menyebut pengguna masih dapat mengunduh pembaruan Office untuk Mac 2008 hingga 19 April 2014 meski merekomendasikan Office 365.
Media PC World menyebut para pengguna aplikasi perkantoran itu masih dapat membuat, menyunting, dan mencetak dokumen. Tapi, Microsoft tetap menghentikan pembaruan keamanan setelah 8 April.
“Untuk beberapa alasan, Microsoft menganggap semua edisi aplikasi Office untuk Windows sebagai produk bisnis dan tidak dapat digunakan untuk tujuan komersial, seperti Home Office dan Student Office. Di sisi lain, Microsoft mengkategorikan semua edisi Office untuk OS X sebagai produk konsumen,” kata Gregg Keizer dari ComputerWorld. (Antara/ms)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate