LIONEL MESSI Cedera: Fabregas dan Sanchez Pesta Gol Untuk Barcelona

LIONEL MESSI Cedera: Fabregas dan Sanchez Pesta Gol Untuk Barcelona:
Newswire


Cesc Fabregas/Jibiphoto
MADRID – Ketidakhadiran Messi di lapangan hijau tidak membuat Barcelona menjadi macan ompong.
Sebaliknya, para pemain el-Barca menunjukkan diri bahwa kesebelasan mereka memang dibangun sebagai kekuatan tim, bukan hanya tergantung kepada individu tertentu.
Meski striker andalan Barcelona Lionel Messi absen saat menjamu Real Mallorca di lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (7/4) dini hari waktu Indonesia, tugas menghimpun pundi gol dijalankan dengan baik oleh Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.
Malah tidak tanggung-tanggung kedua pemain Barca ini mempermalukan tamunya dengan sekor 5-0. Dalam kemenangan besar ini Fabregas menorehkan hatrik dan Alexis mencetak dua gol.
Dengan demikian, klub papan atas La Liga itu menciptakan jarak di klasemen dengan rival abadinya Real Madrid sebanyak 13 angka.
Kemenangan ini datang di saat yang tepat untuk mendongkrak kepercayaan diri para pemain Barca menjelang pertandingan kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint Germain pada Rabu (10/4), serta mencakup momen emosional yakni kembalinya Eric Abidal setelah absen lama karena menjalani cangkok hati.
Pelatih Tito Vilanova juga kembali ke bangku pemain cadangan di Nou Camp untuk pertama kalinya, sejak ia pulang dari menjalani perawatan kanker di New York.
Masih belum jelas apakah Messi, yang mendapat cedera otot paha belakang saat pekan lalu Barca bermain imbang 2-2 di Paris, akan dapat dimainkan untuk menghadapi PSG.
Pada Sabtu tersaji bukti bahwa Barca akan mampu mengatasi absennya Messi ketika Fabregas dan Alexis berkombinasi dengan luar biasa untuk menghancurkan Mallorca, yang akan mengakhiri akhir pekan ini dengan menghuni posisi juru kunci. (JIBI/Reuters/if/sae)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate