TRIK PAKAI MAKEUP Untuk Wanita Berkulit Gelap

TRIK PAKAI MAKEUP Untuk Wanita Berkulit Gelap:
Andhina Wulandari


Ilustrasi/Fashiondaily
Memiliki kulit gelap bukan berarti tidak bisa terlihat cantik. Jika ingin memakai makeup, Anda pun harus tahu triknya agar riasan wajah tidak membuat Anda tampak seperti memakai topeng.
Pilih foundation yang tepat
Sebaiknya hati-hati saat memilih foundation atau alas bedak, agar warna yang Anda pilih tidak terlalu muda. Pilih warna yang senada dengan warna kulit atau lebih gelap satu tingkat. Jika ingin lebih netral, Anda bisa memilih pakai BB cream yang warnanya bisa menyatu sempurna dengan warna kulit asli dan tampilannya lebih alami.
Jangan ragu pakai eye shadow terang
Tidak perlu ragu memakai eye shadow berwarna terang untuk kesan segar. Warna gold, bronze, cokelat muda, dan oranye bisa pilihan tepat. Sebaiknya tetap pilih warna-warna hangat yang cocok dengan warna kulit gelap.
Lipstik merah
Kulit gelap cocok menggunakan lipstik merah, tapi tetap harus pilih warna yang sesuai. Hindari warna merah terang, tapi pilihlah warna merah gelap, burgundy, merah keunguan, atau merah dengan sentuhan oranye. (Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate