YOUNG PHOTOGRAPHERS AWARD: Canon Gelar Lomba untuk Generasi Muda

YOUNG PHOTOGRAPHERS AWARD: Canon Gelar Lomba untuk Generasi Muda:
Reni Efita Hendry


Canon EOS Young Photographer Awards/Darrensim
JAKARTA–National Geographic Channel dan Canon Singapore Pte. Ltd meluncurkan EOS Young Photografer Awards untuk mendorong generasi muda lebih kreatif menvisualkan objek melalui kamera.
Sintra Wong, Division Manager Image Communication Product Division Canon Indonesia, mengatakan perlombaan tingkat Asia Tenggara ini baru pertama kali dilakukan Canon, sedang pada tahun lalu dilaksanakan untuk Singapura.
Kamera digital kini semakin canggih, kata Sintra, namun hasilnya tidak berasal dari alat kamera saja, tapi juga kualitas fotografer seperti lomba foto dan workshop.
“Salah satunya kegiatan EOS young competition supaya hasilnya lebih baik,” kata Sintra disela-sela seminar dengan fotografer terkenal NGC Gabby Salazar di Blitz Megaplex, Central Park, Sabtu (6/4)
Untuk meningkatkan wawasan generesai muda yang mengikuti lomba tersebut, NGC mendatangkan fotografer NGC Gabby Salazar untuk memberikan pengalamannya sebagai fotografer profesional NGC AS.
Target dari lomba bertema A Celebration of Color itu adalah generasi muda usia 13-25 tahun di Asia Tenggara. Hadiah utamanya adalah Canon EOS 60D DSLR dan bekunjung ke AS.
Kontes itu terbuka dari 28 Maret-3 Juni. Tiga pemenang dinilai oleh panel ahli dari Canon dan NGC. Selain kontes utama, juga ada pemenang yang ditentukan oleh jumlah like pada foto mereka. (Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate