Seekor Anjing Dicat Belang Seperti Harimau untuk Hadiah Ultah

Seekor Anjing Dicat Belang Seperti Harimau untuk Hadiah Ultah:
Ria Indhryani


Anjing dicat seperti harimau/Thesun
QUEENSLAND, AUSTRALIA–Seekor anjing yang berumur 10 bulan dan biasa dipanggil Lilo, telah berubah menjadi harimau demi rayakan ulang tahun ke -4 seorang gadis kecil.
Pemilik anjing tersebut Matt Curran, 22, ingin memberikan keponakannya hadiah khusus pada hari ulang tahun tersebut. Maka dia pun sengaja mengecat Lilo seperti layaknya seekor harimau dengan menggunakan cat khusus yang ramah hewan.
Matt mengungkapkan keponakannya sangat menyukai harimau karena dia pikir harimau tersebut menyerupai tokoh Tigger pada sebuah serial kartun Winnie The Pooh.
“Orang terus melihat foto Lilo di Facebook saya dan menanyakan apakah itu adalah anjing milik saya? Banyak orang yang menyukainya,” ujarnya, Jumat (5/4).
Dirinya mengatakan beberapa pihak berpikir itu kejam, sementara Matt memantaunya sendiri dan tentunya pekerjaan tersebut dilakukannya dengan seorang profesional dan aman.
Salah seorang staf dari Animal Magic Pet Grooming Mudgeeraba di Queensland Australia, Lucy, mengungkapkan dirinya menghabiskan waktu 90 menit serta harus mengorbankan jaket mantelnya untuk menahan atau menghibur Lilo dengan memperlakukannya secara istimewa.
“Kami hanya menggunakan pewarna anjing khusus sehingga Lilo tidak akan alergi kulit dan dapat dibersihkan dalam periode waktu tertentu,” jelasnya. (TheSun/JIBI/aw)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate