X FACTOR INDONESIA: Bebi Tak Terima Jika Agus Dibandingkan dengan Shena

X FACTOR INDONESIA: Bebi Tak Terima Jika Agus Dibandingkan dengan Shena:
Dimas Novita Sari


Shena/xfactorindonesia.com
JAKARTA–Bebi Romeo tidak terima ketika Ahmad Dhani membanding-bandingkan Agus Hafiludin dengan Shena Malsiana di ajang X Factor Indonesia.
Pada penampilan gala show semalam, Jumat (6/4), Shena yang membawakan Paradise dari Coldplay membuat juri terkagum-kagum.
Sontak saja, Dhani yang memilih Shena dari pada Agus ketika keduanya berada di bottom two mengungkapkan rasa kebanggaannya.
“Kamu membuat saya tidak merasa berdosa karena menangkan kamu dari Agus Hafiluddin,” katanya.
Pernyataan Dhani tersebut tentunya tidak menyenangkan bagi mentor Agus, yakni Bebi.
Kemudian, Dhani menimpali dengan pernyataan maaf dan penjelasan.
“Sorry beb, sorry. Shena ini awalnya seperti saya bilang adalah penyanyi jazz. Tapi Shena bisa keluar dari penyanyi jazz jadi saya katakan dia itu beyond jazz. Nah itu yang belum saya lihat dari Agus dan saya lebih suka kamu, dan saya tidak menyesal pilih kamu,” tutunya.
Semakin tidak terima dengan penjelasan Dhani, Bebi pun tak tahan untuk berkomentar.
“Kata-kata yang indah sekali dari Ahmad Dhani. Membuka Gala dengan menyerang Agus,” kata Bebi.
Menurutnya, Dhani tak sebaiknya membandingkan kedua kontestan tersebut. Shena dapat memberikan penampilan yang berbeda, lanjutnya, karena dia masih memiliki kesempatan tampil hingga saat ini.
“Bukan Agus tidak pernah melewwati jalan serong sebenarnya, dari awal Gala dia sudah mencoba Cry Me a River, Dealova,” sambarnya.
Tak tahan dengan ucapan Bebi, Dhani yang terkenal tak mau kalah tersebut lagi-lagi memberikan tanggapan.
“Bukan gue nggak mau bikinin lagu buat Agus, pastinya nanti gue bikinin karena gue juga ngefans” katanya.
Kendati, Bebi terus-terusan menolak Agus dibanding-bandingkan dengan Shena, namun Bebi mengakui anak didik Rossa itu tampil luar biasa tadi malam. (JIBI/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate