BILLBOARD MUSIC AWARDS 2013: Madonna Artis Paling Top

BILLBOARD MUSIC AWARDS 2013: Madonna Artis Paling Top:
M Sarwani


Madonna/GettyImages/Enterra
KABAR24.COM, JAKARTA— Diva pop Madonna mendapat kehormatan dari Billboard Music Awards sebagai artis tur paling top lantaran MDNA Tour yang digelarnya sepanjang 2012 laku keras.
Madonna mengayunkan kakinya di panggung  MGM Grand Garden Arena di Las Vegas untuk menerima penghargaan dari will.i.am dengan mengenakan stoking jala hitam, garter, dan kalung gembok.
Tur MDNA meraup dana lebih dari US$305 juta dari 88 kali pertunjukan yang terjual habis dan menggaet 2,2 juta orang penonton.
“Gadis panggung membutuhkan penggemar. Terima kasih telah mendukung saya selama tiga dekade,” katanya seperti dikutip Reuters pada Senin (20/5).
Dia juga berterimakasih kepada empat anaknya yang “sangat mendukung.”
Billboard Music Awards, yang dipandu oleh Tracy Morgan, bintang 30 Rock, dibuka dengan penampilan Bruno Mars yang membawakan lagu Treasure.
Penghargaan perdana diberikan kepada Mackelmore dan Ryan Lewis yang memenangkan lagu rap terlaris Thrift Shop, dan Nicki Minaj yang membawa pulang kehormatan sebagai artis rap paling top.
Lagu Call Me Maybe dari Carly Rae Jepsen mendapatkan penghargaaan sebagai lagu digital paling top, sementara Taylor Swift membawa pulang penghargaan untuk kategori album Billboard 200 atas lagunya Red.
“Ini menakjubkan, aku cinta kalian, terima kasih banyak,” kata Swift dalam penghormatan kepada fans nya.
Di antara lagu-lagu yang ditampilkan dalam acara tersebut, Justin Bieber membawakan Take You yang dipilih oleh para penggemarnya melalui Twitter.
Para penyanyi lain yang memeriahkan acara tersebut adalah Selena Gomez, Chris Brown, Icona Pop, artis rap Korea Selatan Psy, dan Swift, yang dinominasikan mendapatkan 11 penghargaan Billboard. (JIBI/nj)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate