CILLIAN MURPHY Bakal Gabung dengan Johnny Depp di Film Transcendence

CILLIAN MURPHY Bakal Gabung dengan Johnny Depp di Film Transcendence:

Tatu Hutami

Cillian Murphy/Empireonline

KABAR24.COM, LOS ANGELES–Aktor Cillian Murphy akan bergabung dengan Johnny Depp dalam sebuah proyek film baru berjudul Transcendence.

Menurut berita yang dilansir Latino Review, aktor yang saat ini terlibat dalam proyek drama berjudul Cry/Fly dengan Jennifer Connelly dan Melanie Laurent, juga bakal ikut ambil peran di film besutan Wally Pfister.

Film ini merupakan debut Pfister dalam penyutradaraan, walau Cillian sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan sang sinematografer dalam franchise Batman The Dark Knight dan Inception.

Mengingat Pfister pernah bekerja sama dengan Christopher Nolan, sutradara trilogi The Dark Knight, maka jangan terkejut menjumpai Nolan dan sang istri, Emma Thomas berada di posisi produser eksekutif.

Beberapa nama yang sudah dipastikan bergabung di film ini selain Johnny Depp, adalah Paul Bettany, Rebecca Hall, Kate Mara, dan Morgan Freeman 

Film ini sendiri mengambil genre sci-fi thriller, namun mengenai seperti apa film ini masih dirahasiakan. Menurut Empire Online, beberapa pihak mengatakan bahwa plot akan berkisar pada kecerdasan buatan atau artificial intelligence.

Skrip film ini rencananya akan ditulis oleh Jack Paglen dan akan memulai syuting bulan depan. Dengan sederet aktor dan aktris handal serta keberadaan Nolan, film ini diprediksi akan membawa sukses besar. (Kabar24/aw)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate