FURNITUR KANTOR: Aspek Kesehatan Semakin Menonjol

FURNITUR KANTOR: Aspek Kesehatan Semakin Menonjol:
Linda Teti Silitonga


Ilustrasi/istimewa

KABAR24.COM, JAKARTA–Sejalan dengan mobilitas karyawan yang kian dinamis saat bekerja, pilihan bentuk furnitur kantor seperti kursi dan meja juga ikut berubah mengikuti tren.
Richard B. Lase, marketing manager office furniture and filing system PT Datascrip, mengatakan tak hanya kursi, meja pun kini bisa diatur ketinggiannya sehingga memungkinkan karyawan mendapatkan beberapa pilihan ketika duduk maupun ketika bekerja sambil berdiri.
Menurut dia, trend kursi dan meja kantor tahun 2013 ini lebih menekankan aspek kesehatan mengingat karyawan banyak menghabiskan waktu di kantor.
Berikut tips dalam memilih kursi  dan meja kantor:
- Perhatikan fitur seperti sinchro mechanism (mekanisme gerak tersinkronisasi) pada kursi kantor.
- Adjustable armrest (sandaran tangan yang dapat disesuaikan dengan ketinggian, kedalaman, dan lebar kursi) dan adjustable backrest (sandaran punggung yang dapat disesuaikan ketinggian dan ayunannya).
- Perhatikan material kursi, apakah berasal dari kualitas baik.
- Untuk meja kantor, perhatikan integrasinya dengan teknologi komunikasi wireless/peralatan listrik untuk mobile device. (JIBI/lt)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate