HIBURAN KARAOKE: Ini 5 Alasan Anda Butuh Karaokean

HIBURAN KARAOKE: Ini 5 Alasan Anda Butuh Karaokean:

 

Wisnu Wage


Ilustrasi/Istimewa

KABAR24.COM, BANDUNG–Aktivitas harian yang padat membuat kita butuh hiburan sehat, terjangkau, dan tak perlu keluar kota.
Bagaimana jika karaoke jadi jawabannya? Berikut 5 alasan mengapa kita butuh bernyanyi di tempat karaoke:
  1. Mengatasi Jenuh, tentu saja siapa yang tahan menatap dan mengerjakan tugas kantor yang bertumpuk itu. Pergi karaoke selepas kerja bisa mencairkan rasa jenuh dan penat, ambil saja 3 jam cukup.
  2. Menyalurkan Bakat, nyanyi-nyanyi di kantor sudah pasti ditegur atasan. Karaoke adalah tempat yang tepat untuk menyalurkan kabisa Anda menyanyikan lagu-lagu favorit, membayangkan seperti artis di panggung. Siapa tahu Anda bernasib sama dengan Afghan yang direkrut rekaman gara-gara jadi macan karaoke.
  3. Menambah Teman, hindari pergi karaoke sendirian. Anda akan tampak kesepian di ruang karaoke jika melakukan hal ini. Menyedihkan! Ajak teman yang sama-sama jenuh, agar ada suasana baru, minta teman Anda untuk mengajak temannya. Keceriaan di ruang karaoke akan menambah erat pertemanan.
  4. Mencoba Tempat Baru, biasanya Anda melepas jenuh dengan nongkrong di Kafe. Habis bergelas-gelas kopi sambil bercengkrama dengan rekan. Ngopi, masih bisa dilakukan di ruang karaoke. Bernyanyi sambil bergosip bahkan arisan tentu bisa dilakukan di tempat bermain baru ini.
  5. Tempat Bersembunyi, seorang klien bermasalah yang menyebalkan rajin menyambangi Anda di kantor. Lari ke kafe atau mall, mudah dilihat orang. Di ruang karaoke yang tertutup siapa yang bisa menemukan Anda?
Yukkkkk karaokean…(JIBI/k57/yri/lt)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate