RAHMAD DARMAWAN & Aji Santoso Arsiteki Timnas Sepakbola Sea Games Myanmar

RAHMAD DARMAWAN & Aji Santoso Arsiteki Timnas Sepakbola Sea Games Myanmar:
Newswire


Rahmad Darmawan/Antara
KABAR24.COM, JAKARTA — Rahmad Darmawan kembali diakui perannya sebagai pelatih sepakbola nasional andal.
Hal itu terbukti dari penunjukkan pelatih berinisial RD membesut Timnas U-23 untuk berlaga di Sea Games Myanmar 2013.
PSSI juga menunjuk Aji Santoso sebagai Asisten Pelatih Kepala.
PSSI mengirimkan surat bernomor 778/UDN/395/IV-2013 tertanggal 16 April yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI Hadiyandra, merujuk surat Satlak Prima selaku penanggung jawab dan pelaksana Pelatnas nomor 145/IV/2013 perihal permohonan penunjukan Kepala Pelatih dan Asisten Pelatih cabang olahraga sepak bola pada SEA Games 2013.
“PSSI dapat mengabulkannya dan merekomendasikan saudara Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai Pelatih Kepala dan Asisten Pelatih tim nasional Indonesia dalam ajang Sea Games 2013,” demikian bunyi surat dari PSSI yang dibacakan ulang Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas Surya Dharma, Selasa (16/4).


Aji Santoso/Antara
Surya, yang baru menerima surat dari PSSI Selasa siang, langsung meminta Rahmad Darmawanmembentuk tim dan mengirimkan nama-nama pemain ke Satlak Prima agar bisa segera dibuatkan SK Pelatnas sehingga persiapan tim dapat segera dimulai.
“Seiring dengan ini, Rahmad Darmawan dan Aji Santoso segera kami hubungi untuk secepatnya membentuk tim dan mengirimkan nama-nama kemudian dikeluarkan SK,” tambah Surya yang langsung menghubungi Rahmad Darmawan di hadapan wartawan.
Saat ini terdapat empat induk organisasi yang SK Pelatnas-nya masih tertahan. Selain sepak bola, induk organisasi lainnya yakni gulat, tenis meja, dan futsal.
“Mudah-mudahan pekan depan sudah bisa naik ke Dewan Prima,” kata Surya. (JIBI/Antara/bas/sae)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate