pancake sayur japanese

pancake sayur japanese:
pancake sayuran jepang, terobsesi
Minggu lalu adalah tidak minggu saya di dapur, teman-teman. Aku memiliki besar, desain ambisius pada meringue kelembak tart yang akan menjadi merah muda dan cantik dengan tepi tart-shell bergigi dan sebuah meringue yang tampak seperti mawar pipa yang telah panggang tips yang petal. Tetapi berjalannya minggu pada dan sebagai berbagai benar-benar non-siksaan dalam definisi yang lebih besar dari kata tersebut tetapi tetap menyiksa kepada saya mount - dadih tipis, dadih terlalu tebal, beige (Anda tahu, warna dari merah muda kelembak + multiple yolks) dadih, merosot kerang tart, kue-kue basah, ayam pedaging berguna, blowtorches begitu dekat dengan kosong, mereka memancarkan gumpalan berguna naga mengantuk, isi ulang tabung AWOL - saya kenikmatan proyek anjlok. Tapi, karena saya ingin mengajarkan anak saya suatu hari bahwa ia harus menindaklanjuti dan menyelesaikan apa yang ia mulai, saya lakukan, dan lo, itu bagus, kau tahu? Mungkin aku hanya tidak sebuah pie orang meringue dan aku lupa? Tak satu pun dari hal-hal ini karena kue selesai meluncur dari piring menjatuhkan diri tertelungkup ke kulkas terbuka saat aku mencoba untuk menyimpannya dan kemudian, saat aku berjongkok di lantai di depan lemari es yang terbuka menyendoki segenggam meringue dan dadih menjadi kantong sampah dan mempertanyakan pilihan-pilihan hidup saya, saya anak berjalan di dan bertanya apa yang saya sedang membuat untuk makan malam.
mungkin bukan sayuran tercantik untuk memulai
peels wortel dan pita
... Baca sisa dari pancake sayur japanese pada smittenkitchen.com

© kepincut dapur 2006-2012. | permalink untuk pancake sayuran jepang | 117 komentar to date | melihat lebih banyak: Appetizer , Kubis , Wortel , Jepang , Kale , pancake , Vegetarian
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate